HTTP Status[404] Errno [0]

Sirajuddin Resmi Jabat Kapus Kajang

22 September 2017 19:51
Sirajuddin Resmi Jabat Kapus Kajang
Andi Sukri Lantik pejabat eselon IV
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Andi Sukri Lantik pejabat eselon IV

BugisPos. – Kepala Puskesmas Kajang yang selama ini dijabat Sitti Hayati dan banyak mendapat sorotan publik, terhitung sejak Jumat (22/9) resmi digantikan oleh Sirajuddin,SKM yang sebelumnya menjabat Kapus Batang Kecamatan Bontotiro, setelah dilantik oleh bupati Bulukumba SM.Sukri S.Sappewali, di ruang rapat Bupati.

Prosesi pelantikan Kapus Kajang yang baru, bersama sejumlah pejabat lainnya, dihadiri Sekkab AB.Amal, Kasdim 1411 Bulukumba May. Arm.Arfan.T, Anggota DPRD Hj.A.Rantina serta pejabat dari Kejari Bulukumba dan sejumlah kepala OPD, diantara kepala BKPSDM Andi Ade Ariyadi, Kadis Kesehatan dr.H.Abd.Gaffar, Kadis Infokom Rudi Ramlan.

Sementara Siti Hayati yang sebelumnya menjabat Kepala Puskesmas Kajang sebagai administrator Kesehatan pada Dinas Kesehatan Bulukumba.

Pada Jumat sore tadi bupati Andi Sukri juga melantik Ahmad Hermansyah sebagai Kapus Batang, sebelumnya menjabat Kasubag Tata Usaha PKM Palangisang.
Kemudian Ida Suryani diposisikan sebagai Kasubag Tata Usaha pada Puskesmas Batang, yang sebelumnya sebagai fungsional umum pada Puskesmas Bonto Tiro.

Nama Nasiruddin yang selama ini menjabat Kasi Kesejahteraan Sosial dan Pemberdayaan Perempuan Kecamatan Ujung Loe l, diangkat sebaga Lurah Dannuang Kecamatan Ujung Loe, sedangkan Abd Muin S.sos menjabat Kasi PMD pada kantor Camat Bontotiro.

Selain itu, nama Syamsiar SKM dimutasi sebagai Kasubag Tata Usaha PKM Kajang. Kemudian Syamsuddin SAP diangkat sebagai Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan penanggulangan Daerah BPBD.

Selanjutnya Herdin SAP, sebelumnya staf Kelurahan Terang- terang, diangkat sebagai Sekertaris lurah Ela- ela, menggantikan Alm.Syamsuriadi Lantara yang meninggal dunia pada 18 Juni lalu. Sementara Farida Sam sebagai Kasi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industri Dinas Tenaga Kerja.

Usai melantik, bupati Andi Sukri menegaskan agar pejabat yang baru dilantik mampu bekerja secara profesional dan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Saudara harus mampu berbuat yang lebih baik, semua persoalan harus bisa diselesaikan denfan baik. Yang pasti dahulukan pelayanan,” tegas Andi Sukri.

Disampaikan pula. saat ini, tidak boleh menutupnutupi kepentingan masyarakat. ” Bekerjalah untuk rakyat dan jadilah pelayan masyarakat yang baik, ingat bukan anda bekerja bukan kepetingan politik dan budayakan senyum khususnya kepada pasien, karena senyummu adalah kesembuhanku,” pesan Andi Sukri.-SUAEDY LANTARA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya