HTTP Status[404] Errno [0]

Sirnas Voli Pantai Digelar di Tanjung Bira

22 September 2017 21:42
Sirnas Voli Pantai Digelar di Tanjung Bira
Tomy Satria bersama Kadis Pariwisata Ali Saleng, dilokasi Sirnas Voli Pantai Bira
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tomy Satria bersama Kadis Pariwisata Ali Saleng, dilokasi Sirnas Voli Pantai Bira

BugisPos. Sirkuit Nasional Cabang Olahraga Voli Pantai Open Seri II, rencananya akan digelar 27 sampai dengan 30 September 2017 mendatang di kawasan wisata Tanjung Bira.

Terlihat Panitia pelaksana sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, mulai pembuatan lapangan, akomodasi atau penginapan peserta dan wasit, sampai persiapan penjemputan peserta dari provinsi lain.

Sekretaris Panitia Abd. Muin, menjelaskan, jumlah peserta yang akan hadir sesuai hasil konfirmasi sebanyak 17 provinsi.

Meski begitu masih memungkinkan bertambah jumlah peserta pada akhir pendaftaran tanggal 26 September pagi.

Karena pada malam hari, dilaksanakan technikal meeting di Hotel Hakuna Matata Bira.

” Setiap Provinsi bisa mengutus dua tim dalam metode pertandingan, dengan sistem 2 kali gugur, dan wasit yang disiapkan panitia sebanyaj 53 orang, terdiri dari wasit internasional 6 orang dan wasit nasional 12 orang, sisanya official wasit seperti hakim garis, penghitung skor, pemungut bola dan perata lapangan.

Ketua panitia lokal Tomy Satria Yulianto yang juga Wakil bupati, Jumat (22/9) siang tadi meminta seluruh panitia dan masyarakat agar menjadi tuan rumah yang baik dalam kegiatan nasional ini.

Disebutkan, rencananya pembukaan Sirnas voli pantai ini akan dibuka Kapolda Sulselbar.

Tomy juga berharap pada pembukaan itu, agar ditampilkan persembahan seni tari cita rasa lokal Bulukumba, yakni tarian Salonre khas Kecamatan Bira.

Dihadapan peserta rapat pemantapan di rumah kaca Bira, Tomy mengaku, pelaksanaan sirnas voli pantai ini, sisa 5 hari dan dia berharap seluruh panitia khususnya seksi agar segera memantapkan persiapannya.- SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya