HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Sukri Minta Anggota Pepabri Jadi Pelopor Tegaknya NKRI

24 September 2017 10:56
Andi Sukri Minta Anggota Pepabri Jadi Pelopor Tegaknya NKRI
AM.Sukri A.Sappewali, Ketua Pepabri Kabupaten Bulukumba, menotong nasi tumpeng pada HUT Pepabri ke 58
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

AM.Sukri A.Sappewali, Ketua Pepabri Kabupaten Bulukumba, menotong nasi tumpeng pada HUT Pepabri ke 58

BugisPos – Memperingati HUT Pepabri ke 58, anggota Pepabri Kabupaten Bulukumba, melakukan kegiatan sederhana di ruang pola kantor bupati Bulukumba, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, oleh ketua Pepabri Kabupaten Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Kegiatan itu, selain dihadiri Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Sutikno, juga hadir para anggota Pepabri se Kabupaten Bulukumba.

Ketua Pepabri Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang juga bupati Bulukumba, dihadapan anggota Pepabri dan tamu undangan, kembali mengingatkan bahwa Pepabri ( Persatuan Purnawirawan TNI POLRI, merupakan pilar pemersatu bangsa yang setia kepada Pancasila dan UUD 45.

” Anggota Pepabri harus menjadi pelopor tegaknya NKRI dalam menghadapi perhelatan politik Pilkada serentak pada tahun 2018 mendatang. Pepabri juga harus netral, tetapi secara perorangan anggota memiliki hak pilih yang mungkin berbeda, itu adalah hak anggora Pepabri,” pesan Purnawirawan TNI berpangkat Kolonel ini.

Kemudian, Andi Sukri juga menitip harapan khususnya kepada anggota Pepabri Kabupaten Bulukumba, bahwa “kita bisa beda pendapat, tetapi tujuan kita satu, yaitu NKRI harus tetap tegak dan setelah pemilihan siapa pun yang menang, kita dukung bersama,” pesan Andi Sukri yang juga mantan Danden Bekang.- SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya