HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Ditemukan Rangka Manusia di Barru

23 September 2017 12:26
Matemija, Ditemukan Rangka Manusia di Barru
Pihak Polsek dan warga mengumpulkan tengkorak dan tulang belulang kakek Ramis
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pihak Polsek dan warga mengumpulkan tengkorak dan tulang belulang kakek Ramis

BugisPos — Tiga orang lelaki atas nama Umar, Bennu dan La nasa menemukan rangka manusia utuh di Allappang Desa Corawalie Kecamatan Tanete Rilau, Barru Provinsi Sulawesi Selatan, pada Jumat (22/09/17).
Penemuan sesosok rangka manusia itu langsung dilaporkan kepada piket jaga Polsek Tanete Rilau. Polsek Tanete Rilau dipimpin oleh Kanit III SPKT bersama intel dan anggota Polsek mendatangi TKP untuk mengindetifikasi korban yang sudah menjadi tulang belulang.
Hasil identifikasi dari pihak Polsek diketahui korban bernama Ramis umur 74 tahun alamat sesuai tempat ditemukannya mayat. Sementara pihak Polsek masih menyelidiki TKP untuk mencari unsur apakah ada tindak pidana yang terjadi dengan korban atau kematian korban, karena kematian yang wajar, mengingat korban sudah uzur. Korban diperkirakan meninggal sudah cukup lama karena tubuh korban tinggal tulang belulang saja.
Pihak Polsek masih terus menyelidiki korban, dengan memeriksa keluarga serta para tetangga korban di sekitar Desa Corawalie, mengingat kematian korban yang sudah sangat lama dan tidak ada laporan dari keluarga tentang kerabatnya yang hilang kepada pihak Polsek Tanete Rilau, Barru. (One)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya