HTTP Status[404] Errno [0]

Nonton Bareng Film G30S PKI Prajurit Makodam XIV Hasanuddin

24 September 2017 15:17
Nonton Bareng Film G30S PKI Prajurit Makodam XIV Hasanuddin
Suasana Nobar Film G30S PKI di aula Makodam XIV Hasanuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Suasana Nobar Film G30S PKI di aula Makodam XIV Hasanuddin

BugisPos – Pemutaran Film G30S PKI di Aula Makodam XIV Hasanuddin yang digelar untuk para prajurit Makodam dan masyarakat di gelar Sabtu, (23/09/2017) pukul 19.30 Wita. Acara nonton bareng (Nobar) di Makodam dibuka oleh Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Supartodi.
Acara nobar yang digelar sabtu malam itu, disambut antusias oleh warga masyarakat yang membanjiri Aula Makodam hingga keluar gedung. Diperkirakan ratusan orang berdatangan dari segala penjuru kota Makassar mendatangi Makodam untuk menyaksikan peristiwa kelam yang pernah menimpa bangsa Indonesia.
Sebelum pemutaran film, Kasdam XIV Hasanuddin yang mewakili Pangdam yang sedang berada di Mabes TNI mengatakan bahwa film ini adalah sejarah penghianatan PKI yang patut kita waspadai tumbuh dan berkembang di Indonesia.
“Pokoknya selanjutnya film ini kita putar di lapangan Hasanuddin untuk mengundang lebih banyak orang lagi”katanya yang disambut tepukan gemuruh warga yang hadir.
Turut hadir dalam nobar ini, Ketua Persid ibu Bella Agus Surya Bakti serta jajarannya dan para perwira dijajaran Kodam XIV Hasanuddin. (One)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya