HTTP Status[404] Errno [0]

SDN Tanggul Patompo 1 Gelar Syukuran

23 September 2017 10:53
SDN Tanggul Patompo 1 Gelar Syukuran
Kadis Pendidikan kota Makassar Ismunandar saat menyerahkan Piala Adiwiyata Mandiri
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kadis Pendidikan kota Makassar Ismunandar saat menyerahkan Piala Adiwiyata Mandiri

BugisPos – SDN Tanggul Patompo 1 Makasssar, melaksanakan syukuran atas pencapaian Raihan Adiwiyata Mandiri Tahun 2017 pada bulan Agustus lalu yang diserahkan langsung oleh Presiden RI Jokowi.

Pada acara syukuran kadis pendidikan kota Makassar Ismunandar menyerahkan Piala Adipura ke Perwakilan Orangtua murid dan disaksikan kepala SD Negeri Tanggul Patompo 1, para penguyuban dan beberapa kepala SD Sabtu, 23/9/17.

Turut hadir juga sekdis Dr Muh Hasbi, kasi kurikulum Dr Syarifuddin, kasi kesiswaan Muskar Nain Yunus, Ketua Komite.

Kepala SD negeri Tanggul Patompo, Sijaya mengatakan acara syukuran ini berkat kerja sama dengan penguyuban para orang tua wali, guru stack holdernya baik dari Provinsi Sulsel maupun lainnya yang telah membantu meraih Adiwiyata Mandiri, dirinya berharap akan terus berjuang dan berusaha meraih Adiwiyata Asean Mandiri.

Kepala dinas pendidikan Drs H Ismunandar,MM mengatakan Adiwiyata Mandiri ini merupakan sebuah piala yang sangat luar biasa, keberhasilan Tanggul Patompo, pencapaian ini berkat adanya kerja sama yang baik antara kepala sekolah seluruh para orangtua siswa yang terlibat.

Peraihan piala Adiwiyata Mandiri hal yang mustahil dicapai tanpa adanya kerja sama antara pihak kepala sekolah dan para orangtua siswa yang telah mendukung program Makassar dua kali tambah baik. – Anjas–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya