HTTP Status[404] Errno [0]

Dua Hari Menghilang Akhirnya Ditemukan Jadi Mayat

25 September 2017 00:04
Dua Hari Menghilang Akhirnya Ditemukan Jadi Mayat
Mayat Carru ditemukan tergeletak, di desa Tugondeng Kecamatan Herlang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mayat Carru ditemukan tergeletak, di desa Tugondeng Kecamatan Herlang

BugisPos, Bulukumba. Carru (60) warga desa Tugondeng Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, yang dilaporkan hilang, Minggu (24/9) sekira pukul 17.30 wita, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh saudaranya sendiri.

Informasi yang dihimpun media ini, menyebutkan, Carru yang dilaporkan berangkat ke kebunnya pada Jumat (22/9) lalu, hingga kemarin belum juga pulang ke rumahnya di Dusun Bonto Bainang Desa Tugondeng Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.

Dan pada Minggu (24/9) sore, Carru ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dengan kondisi tubuh bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Menurut sumber media ini, korban pertama ditemukan oleh Mursin yang tidak lain saudaranya sendiri, warga desa yang sama.

Saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju, hanya mengenakan celana pendek warna merah. Dan menurut sumber di TKP, pada tubuh korban, tidak ditemukan bekas luka benda tajam.

Seperti dijelaskan sumber media ini, menurut beberapa orang keluarga almarhum, selama ini korban memiliki riwayat penyakit hypertensi.

” Kalau dilihat dari kondisi jenazah korban, tidak ada bekas luka tusukan, cuma badan korban terlihat bengkak dan mengeluarkan bau,” sebut sumber di TKP yang minta namanya tidak ditulis.

Dan informasi di TKP menyebutkan, korban yang berstatus duda dan memiliki empat orang anak, diperkirakan sudah 3 hari tergeletak karena korban dilaporkan ke kebunnya pada hari Jumat pagi, dan baru di temukan Minggu (22/9) sore tadi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu. Deki Marizaldi, SIk, MH menyampaikan, almarhum malam ini sudah diamankan di rumahnya dan pihak keluarga sudah menerima kematiannya, karena almarhum memiliki riwayat penyakit asma dan diabetes.- SUAEDY LANTARA


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya