HTTP Status[404] Errno [0]

Bang Toyib, Akhirnya Tertangkap

24 September 2017 15:12
Bang Toyib, Akhirnya Tertangkap
W (33) pencuri spesialis lebaran
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kelakuan W (33) mirip-mirip lagu Bang Toyib, Cuma dalam lagu Bang Toyib tidak pulang-pulang dalam 3 x lebaran. Beda halnya dengan W yang hanya menjalan aksi mencurinya dikala libur lebaran.
Seperti yang dilakukannya sewaktu libur lebaran idul fitri. Dia menggasak sebuah rumah kosong di Salo Karaja Kecamatan Maiwa, Enrekang atas nama M. Amin. Dalam aksinya itu dia menggasak laptop dan HP pemilik rumah.
Aksi berikutnya dilakukan pada saat lebaran Idul Adha, kali ini dia menggasak rumah milik Abdul Wahid di Enrekang. Dalam aksinya ini, dia berhasil membawa kabur sepucuk senapan angin, sebuah senter, flash disc dan kabel data.
Padahal kalau ditelisik, dia yang berdomisili cukup jauh dari dua tempat dia melakukan pencurian. W yang beralamat di Puncak Mario Desa Mario Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap itu, akhirnya tertangkap di Maiwa oleh Tim Polsek Maiwa pada Sabtu (23/09/17).
Saat ini pelaku disidik oleh Polsek Maiwa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara ini pihak penyidik masih mengembangkan kasus untuk mengetahui jaringan atau kelompok yang ikut bersama dia. (One)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya