HTTP Status[404] Errno [0]

Ustadz Arifin Ilham Pentingnya Memakmurkan Masjid

24 September 2017 19:08
Ustadz Arifin Ilham Pentingnya Memakmurkan Masjid
Dzikir Akbar Bersama Ustadz Arifin Ilham
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Dzikir Akbar Bersama Ustadz Arifin Ilham

BugisPos – Impian Masyarakat Barru terwujud dengan hadirnya Ustas Arifin Ilham dalam acara Dzikir Akbar yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kab. Barru dalam memperingati Tahun Baru islam 1439 H, di Mesjid Agung Nurul Iman, Minggu, 24 september.

Hadir dalam acara dzikir, Plt Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, Wakil Ketua DPRD Andi Wawo Mannonjengi, Kepala Dinas Kesehatan sekaligus ibu Plt Bupati ny H. Suardi Saleh, para OPD, Kapolres Barru, Ketua Pengadilan, kejaksaan, DanDim 1405 / Mlts Syarifuddin N, para Camat, Lurah, kepala Desa dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan Jamaah mesjid Agung Nurul Iman.

Pelaksanaan dzikir Akbar di pimpin langsung oleh Ustads Arifin Ilham yang didahului dengan Tausyiah. Dengan memberikan pencerahaan kepada para jamaah mesjid agar kita dapat memakmurkan mesjid sekaligus memberikan pencerahaan betapa pentingnya kita memakmurkan mesjid.

Selain itu ustas arifin dalam tausyiahnya memberikan kejelasan betapa pentingnya kita harus melakukan dzikir, agar kita selalu ingat kepada Allah SWT sehingga hati kita selalu tentram dan damai, sejuk dalam menjalankan ibadah serta punya rasa tanggung jawab kepada Allah swt.

Sedangkan Plt Bupati Barru Ir. Suardi Saleh dalam sambutannya sebelum dilaksanakan acara Dzikir Akbar, mengatakan, bahwa hari ini keinginan masyarakat barru sudah terkabulkan dg dihadirkannya Al ustas Arifin Ilham, sebelumnya di tunggu pada saat hari ulang tahun barru kemarin.

Acara Dzikir Akbar ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru islam 1439 H. Ini dilaksanakan dengan harapan agar kita dapat mendekatkan diri dan hati kita kepada Allah Swt, sebagaimana kita ketahui hati kita sebagai hulu dalam menjalankan tanggung jawab kita sehingga diharapkan dengan dilaksanakannya dzikir ini hati kita bisa bersih sehingga kita dapat menjalankan amanah dengan baik sehingga pembangunan barru lebih baik.

Pemerintah Kabupaten Barru dalam menyambut Tahun Baru islam 1439 H, telah melakukan kegiatan diantaranya Dzikir bersama, melakukan penammatan Alquran secara massal, bahkan progres tahun 2017 sangat baik dengan jumlah anak yang ditammatkan sebanyak 1 750 anak dibandingkan tahun lalu 1100 anak, sehingga progresnya sangat baik. Dan memberikan insetif guru mengaji sebanyak 1100 guru mengaji.

Selain itu, plt bupati juga memanfaatkan acara ini dengan mengutarakan rasa syukurnya kepada Allah swt, karena beberapa hari yang lalu kita sudah menjalankan program program kita dengan baik dan lancar dengan adanya rasa aman tanpa riyak riyak yang ada. Serta mengajak juga masyarakat untuk menjalin silahturrahim dan kebersamaan guna meningkatkan kesejahtraan melalui pembangunan barru lebih baik. Tutup plt bupati. – Arman –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya