HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas Masegor Siap Mendukung Tuan Guru

25 September 2017 17:09
Komunitas Masegor Siap Mendukung Tuan Guru
Komunitas Masegor
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Satu pernyataan sikap dari Club Jogging Masegor yang di Ketua oleh Nyoman menyatakan, siap mendukung Tuan Guru Ismunandar. Untuk maju Pada Pilwali 2018 mendampingi Pak Danny Pomanto.

Menurut dirinya Dany Pomanto saat ini butuh wakil yang siap bekerja di belakang beliau untuk warga Makassar. Ismunandar sosok figur dan pemimpin yang tidak banyak bicara tapi kerjanya nyata. Mantan Guru dan sekarang menjabat kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar

Komunitas Masegor ini singkatan dari Komunitas Masyarakat sekitar Gor Sudiang

Sebelumnya komunitas ini menemui Tuan Guru Ismunandar di Warkop Kaisar Jalan Ratulangi. Mereka berharap tuang GURU dapat bersama sama melakukan Jogging di seputar Gor Sudiang.

Pak Nyoman mengatakan kehadiran kami bersama beberapa anggota Masegor untuk mengundang Tuan Guru. Adalah sebagai bentuk siraturahmi dan dukungan kami kepada Tuan Guru.

Berharap ke depan Pendidikan akan semakin baik ketika Tuan Guru mengambil perang yang lebih sebagai Wakil Wali kota Makassar. Seperti tagline beliau Makassar Cerdas.

Sementara Pak Ismunandar yang di dampingi Pak Samad menyatakan berterima kasih atas kehadiran teman teman komunitas Masagor. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan turut bersama sama jogging di seputar Gor Sudiang.

“KehadiranTa ini menjadi semangat buat Kami maju mendampingi Pak Danny Pomanto. Mohon Doa ta semoga kita menjadi pilihan Pak DP untuk berpaket di PILWALI 2018.

Sementara lanjut Pak Nyoman menambahkan “Perkembangan Makassar saat ini sudah semakin maju maka dituntut bagaimana pembagunan karakter masyarakat untuk lebih cerdas dalam menyikapi perkembangan saman.. *Maka Pak Ismundandar Pilihan PAS mendampingi Pak Danny Pomanto. Tutup Pak Nyoman.”*


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya