HTTP Status[404] Errno [0]

Taufan Pawe Inginkan Wakilnya Bisa Bekerjasama

25 September 2017 15:03
Taufan Pawe Inginkan Wakilnya Bisa Bekerjasama
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kepala BKD, Nasarong (Nas) dan Kadis Pendidikan, Kadarusman Mangurusi (KM) namanya tidak asing di mata masarakat.
Pasalnya, kedua birokrasi ini sangat layak dan cocok mendampingi petahana Taufan Pawe (TP) dalam pemilihan wali kota (Pilwali) Parepare 2018 mendatang. Keduanya mampu mengenjot suara untuk memenangkan pilwali mendatang.

Apalagi keduanya sangat didukung oleh masyarakat dan dilingkup pemerintahan pun sangat menginginkan kalau salah satunya yang mewakil TP pada pilwali mendatang. Kalaupun TP-Nas terlaksana, maka bisa saja KM jadi sekkot, itu dilihat dari kondisi politik, dan siapa rival nantinya saat ditentukan di KPU.

Wajar saja, TP memanggil keduanya untuk mengikuti kegiatan musyawarah kelurahan (Muskel) ke IX yang dilaksanakan seluruh kelurahan di kota Parepare. Bahkan keduanya diperkenalkan kepada masyarakat dan simpatisan Golkar disetiap dikelurahan.

Di kelurahan Lakessi, saat Muskel dilaksanakan, di gedung mesjid Taqwa Lakessi, TP memperkenalkan Nas dan KM kepada simpatisan dan masyarakat kelurahan Lakesssi.

Dikutip dari BKM Pare pare. TP menyampaikan kepada masyarakat dan simpatisan Golkar dikelurahan Lakessi bahwa untuk berhubungan soal pendidikan maka komunikasi langsung kepada Kadarusman selaku kadis pendidikan dan masalah pajak atau masalah keuangan maka berurusan dengan H Nasarong selaku kepala Badan Keuangan Daerah (BKD).

“kalau berurusan dengan pendidikan maka langsung ketemu dengan pak Kadarusman selaku dinas Pendidikan, dan jika berhubungan soal keuangan maka pak H Nasarong lah orangnya selaku kepala Badan Keuangan Daerah (BKD),”kata Taufan sambil menunjuk orangnya dan keduanya memperlihatkan diri kepada simpatisan partai Golkar.

Taufan menyampaikan kepada simpatisan Golkar bahwa dirinya belum menyebut siapa wakil mendampinginya pada pilwali mendatang yang jelas, kata Taufan, Ia mengingkan wakil yang bisa kerjasama dan nyaman dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat. “saya mau didampingi wakil yang diajak kerjasama dan nyaman bekerja untuk kepentingan umum,”tuturnya singkat.- Arman-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya