HTTP Status[404] Errno [0]

Tomy Tutup Kejuaraan Bulutangkis Eful Cup 2017

25 September 2017 10:13
Tomy Tutup Kejuaraan Bulutangkis Eful Cup 2017
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto menutup turnamen Bulutangkis Eful Cup, Minggu (24/9) malam di Tanete.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Wakil Bupati Bulukumba Tomy

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto menutup turnamen Bulutangkis Eful Cup, Minggu (24/9) malam di Tanete.

BugisPos Bulukumba.Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Minggu (24/9) malam, didaulat menutup secara resmi turnamen Bulutangkis Eful Cup 2017 yang digelar di GOR PB Eful Jl. Mangga Kelurahan Tanete.

Turnamen Bulutangkis yang digelar selama dua minggu, diikuti beberapa klub bulutangkis yang ada di Kabupaten Bulukumba, termasuk dari Kabupaten Sinjai.

Klub Bulutangkis yang ikut berlaga masing masing Persatuan Bulutangkis (PB) Kalimporo, PB Resti Tibona, PB Pasir Putih Sinjai, PB Babel Sinjai dan beberapa PB yang berada di bawah naungan PB Eful Tanete.

Pada kejuaraan itu, Tomy Satria memberikan hadiah sebesar Rp.7.000.000 kepada para pemenang. Yang menarik Tomy melepas kaos yang dikenakan, selanjutnya diserahkan kepada pemain favoritnya plus uang pembinaan sebesar Rp.500.000.

“Tahun lalu saya juga turut berpartisipasi pada turnamen ini, dan saya bisa memberikan lebih untuk sahabat yang bertanding di turnamen ini,” kata Tomy saat menutup turnamen itu.

Tomy menyatakan , pemerintah daerah akan memperhatikan dan akan berusaha agar di Tanete bisa dibangun Gedung Olahraga Bulutangkis yang memadai dan bisa menampung penonton yang lebih banyak.

Sebelum mengakhir acara penutupan turnamen, Tomy menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang, dan malam itu, Tomy menyempatkan melayani penonton untuk berfoto bersama sebelum meninggalkan lapangan pertandingan.

Sesuai daftar hasil kejuaraan, tercatat untuk beregu Juara Satu PB. Subur Tanete, Juara Dua PB Merah Putih Tanete, Juara Tiga, PB Bersama dan PB Resti Tibona. Selanjutnya para juara Ganda Perorangan, Juara Satu Jamal dan Akbar (Kalimporo), Juara Dua, Wawan dan Isal (PB. Pasir Putih Sinjai Borong), Juara Tiga, Anca dan Batak (PB. Resti Tibona), Juara Empat, Amir. B dan A. Agusnadi (PB. Eful Tanete) – SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya