HTTP Status[404] Errno [0]

5 Pesilat Bulukumba Lolos Ke Porda

26 September 2017 15:31
5 Pesilat Bulukumba Lolos Ke Porda
Pesilat Bulukumba saat bertanding di Pra Porda Selayar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pesilat Bulukumba saat bertanding di Pra Porda Selaya

BugisPos. Setelah berjuang meraih tiket ke Porda 2018 mendatang di Kabupaten Pinrang, akhirnya 5 orang pesilat Bulukumba berhasil lolos menuju Porda ke XVI, setelah sukses di Pra Porda yang digelar di Selayar.

pencak silat Bulukumba berhasil meraih tiket menuju Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang 2018.

Drs.H.Haerul Nurdin yang memimpin pesilat Bulukumba pada ajang penyisihan yang digelar sejak 22 September dan berakhir 29 September 2017 mendatang kepada media ini melaporkan, untuk sementara dipastikan sudah lima pesilat Bulukumba yang lolos menuju Porda 2018 mendatang. ” Alhamdulillah lima orang atlet silat kita sudah mendapat tiket ke Porda,” jelas Haerul yang sehari harinya menjabat Staf ahli bupati Bulukumba.

Senada disampaikan Irsandy Karim, yang ikut mendampingi atlet saat berlaga Selasa (26/9) menyatakan, dia sangar bangga atas prestasi atlet silat Bulukumba yang mampu membukan kebolehannya saat bertanding diarena dan berhasil mendapatkan tiket menuju Porda.

Pada kesempatan ini, Shandy sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih kepada Bupati AM.Sukri A.Sappewali yang sangat peduli dan penuh perhatian kepada atlet Bulukumba, termasuk pesilat kita. Demikian juga kepada Ketua KONI HA.Makkasau bersama pengurus Koni lainnya yang tidak hentinya memberi motivasi kepada atlet untuk meraih juara.

Diakui, selama ini cukup kesulitan mencari atlet, karena jarang dilakukan kompetisi pencak silat di Bulukumba, itu pun atlet yang ada, merupakan hasil seleksi intern IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Bulukumba. ” Insya Allah kami bersama Dinas Pemuda Olahraga, Koni dan IPSI akan bersama sama berjuang agar kompetisi silat digalakkan kembali,” harap Shandy. SUAEDY LANTARA


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya