HTTP Status[404] Errno [0]

Pangdam XIV Hasanuddin : Tugas Siswa Adalah Belajar

26 September 2017 14:16
Pangdam XIV Hasanuddin : Tugas Siswa Adalah Belajar
Pangdam XIV Hasanuddin foto bersama guru dan siswa SMA Kartika Chandra Kirana
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pangdam XIV Hasanuddin foto bersama guru dan siswa SMA Kartika Chandra Kirana

BugisPos — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti didampingi Ketua Persit KCK PD Hasanuddin, Irdam, staf ahli Pangdam bidang Hukum, Aslog, Aster dan Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin, melaksanakan kunjungan kerja dan sekaligus memberikan arahan kepada siswa/siswi SMP Kartika XX-2 Makassar. Senin (25/99).

Sebelum memberikan arahan kepada kurang lebih 230 siswa/siswi SMP Kartika XX-2, Pangdam terlebih dahulu melakukan peninjauan terhadap beberapa bangunan dan fasilitas sekolah yang ada di SMP tersebut. Disampingi itu, Pangdam juga menyaksikan atraksi Rimba Squad yang diperagakan oleh tim pramuka SMP Kartika XX-2 Makassar.
Dihadapan ratusan siswa/siswi yang memenuhi ruangan aula, Pangdam XIV/Hasanuddin mengingatkan tentang bahaya penggunaan narkoba dan bahaya laten PKI yang akhir-akhir ini, hangat dibicarakan dan diperbincankan oleh beberapa media sosial. Namun mensiasati hal itu, sebagai pelajar hendaknya siswa/siswi belajar dengan baik, bergaul yang baik, menggunakan HP secara bijak dan jangan mudah terpancing dengan ajakan oleh teman-teman yang pergaulannya tidak jelas arah dan tujuan.
Usai berkunjung di SMP Kartika, Pangdam bersama rombongan melanjutkan kunjungannya di SMK Kartika XX-1, sebagai salah satu bentuk langkah konkrit dalam menumbuhkan kembali pemahaman tentang kondisi saat ini bagi generasi muda, ditempat ini Pangdam juga berpesan kepada para siswa/siswi SMK bahwa sebagai generasi penerus yang nantinya akan mengenyam pendidikan tingkat lanjut, agar para siswa fokus untuk belajar dan hindari hal – hal yang bisa merusak moral. Karena di tingkat SMK tingkat godaan untuk melakukan sesuatu yang buruk lebih besar. (Pendam/One)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya