HTTP Status[404] Errno [0]

Wajah Baru Di DPC Partai Gerindra Bulukumba

26 September 2017 21:44
Wajah Baru Di DPC Partai Gerindra Bulukumba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sahruni Haris salam komando dengan.H.Patudangi disaksikan ketua DPD partai Gerindra Sulsel H.Idris Manggabarani

BugisPos, Bulukumba.- DPC Partai Gerindra Bulukumba yang selama ini dipimpin Isradi Zainal, kini partai besutan Prabowo ini, mengalami perubahan kepemimpinan di DPC Bulukumba.

Nama Sahruni Haris yang juga mantan Ketua KPUD Bulukumba menggantikan Isradi Zainal, bukan hanya itu, pentolan partai Gerindra Bulukumba H.Patudangi.S.Sos disepakati sebagai Sekertaris DPC Partai Gerindra dan Masta Umar selaku Bendahara.

Hal tersebut diakui H.Patudangi kepada BugisPos.com malam ini, bahwa pukul 14.03 wita, susunan pengurus baru DPC Partai Gerindra telah terbentuk, bahkan pengurus di sepuluh kecamatan dan pengurus Ranting sudah terbentuk 100 persen, sehingga partai Gerindra Bulukumba sudah siap menghadapi perhelatan pemilu, termasuk Pilgub Sulsel.

” Insya Allah struktur Kepengurusan DPC Partai Gerindra Bulukumba sudah tidak berubah dan sore tadi sudah diverifikasi langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel H.Idris Manggabarani,” jelas anggota DPRD Bulukumba ini.

Ketua DPD Provinsi Sulsel, H. Idris Manggabarani, pada verifikasi internal DPC Gerindra Bulukumba di Hotel AGRI, Selasa, 26 September 2017, mengaku telah melakukan komunikasi dengan ketua sebelumnya yang tidak lagi menetap di Bulukumba.

” Pertimbangan lain, untuk optimalisasi mesin partai harus mengambil pengganti yang berada di wilayah DPC,” jelas Idris.

Menurutnya, semua ketua partai Gerindra yang tidak berdomisili (di wilayah DPC) diganti. ” Kita mencari solusi yang terbaik dan selamat atas terbentuknya pengurusan baru di Bulukumba dan rekomendasi segera kita serahkan,” katanya.

Verifikasi faktual, kata Idris bertujuan untuk menghadapi event politik yang akan dilaksanaka dan paling dekat adalah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang, disusul pilpres dan legislatif.

Dengan kepengurusan baru, Idris berharap popularitas partai Gerindra yang terbilang masih rendah di Sulsel dapat ditingkatkan.

” Untuk itu, DPC diharapkan dapat mempercepat infrastruktur partai hingga ke pelosok, jangan berharap mimpi akan terwujud tanpa langkah-langkah, saatnya menentukan kemenangan. Lebarkan langkah, memperbesar jaringan,” pesan pengusaha mudah ini.

Dia juga mengingatkan agar kader Gerindra selalu menjaga image partai, khususnya wakil rakyat untuk tidak tersandung kasus terutama kasus korupsi.

Ketua Gerindra DPC Bulukumba, Syahruni Haris mengakui bahwa pada persiapan verifikasi banyak rintangan yang dihadapi. Namun kondisi saat ini siap menyongsong event pemilihan, baik pilgub, pilpres maupun legislatif.

Pada verifikasi faktual DPC Gerindra Bulukumba baru mencapai 74 persen dan diharapkan dapat rampung keseluruhan dengan rentang waktu dekat. DPD Gerindra Provinsi Sulsel juga akan kembali memantau perkembangan DPC Gerindra Bulukumba beberapa bulan ke depan untuk mengukur kinerja kepengurusan yang baru yang diketuai Sahruni Haris.- SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya