HTTP Status[404] Errno [0]

ABK Ditemukan Tak Bernyawa

27 September 2017 18:09
ABK Ditemukan Tak Bernyawa
Ciwang umur 28 tahun meninggal dunia di atas Kapal Motor Tadisangka hari ini, 27/9/2017.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ciwang umur 28 tahun meninggal dunia di atas Kapal Motor Tadisangka hari ini, 27/9/2017.

BugisPos.com Bone — Salah satu ABK kapal Jusma Indah atas nama Ciwang umur 28 tahun meninggal dunia di atas Kapal Motor Tadisangka hari ini, 27/9/2017.

Korban tersebut meninggal setelah sebelumnya mengeluh sakit pada bagian perut, di mana korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh saudaranya Yusran,Umur 25 tahun yang bekerja sebagai ABK kapal KM Tadisangka ketika mencarinya sesaat setelah bangun pada pagi harinya.

Kepala Otoritas Pelabuhan Penyeberangan (OPP) Bajoe Bone Sony yang di hubungi melalui Ponsel membenarkan kejadian tersebut, korban yang merupakan ABK Kapal Jusma Indah meninggal di KM. Tadisangka hari ini, terangnya.

Korban yang di evakuasi oleh Tim Polair Polres Bone bersama Basarnas di Rumah Sakit Tenriawaru Watampone, setelah di lakukan pemeriksaan oleh Dokter Rumah Sakit Umum Tenriawaru watampone dengan kesimpulan, tidak ditemukan adanya penganiayaan terhadap korban. -Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya