HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas 86 Di Jakarta Siapkan Fasilitas Akomodasi

27 September 2017 22:08
Komunitas 86 Di Jakarta Siapkan Fasilitas Akomodasi
Anggota Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba yang ada di Jakarta, Hj.Ramlah Amir, Letkol.CBA.Andi Arwan Asrib, Hj.Jumrana Salikki
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Anggota Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba yang ada di Jakarta, Hj.Ramlah Amir, Letkol.CBA.Andi Arwan Asrib, Hj.Jumrana Salikki

BugisPos.- Tidak terasa, Kamis (28/9) besok 32 orang anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 yang sebelumnya SMA Negeri 198 Bulukumba, berangkat ke bandara Sulthan Hasanuddin Makassar, selanjutnya terbang ke Jakarta.

Empat orang anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba yang berdomisili di Jakarta, masing masing Letkol.CBA.Andi Arwan Asrib, Hj.Ramlah Amir, Hj.Jumrana Salikki dan Siti Rahayu, Rabu (27/9 melaporkan, persiapan akomodasi ( wisma Darma Putra Kostrad Jl.Kebon sirih no.86 Jakpus ) transportasi( Bus VIP Kostrad) dan konsumsi sudah mereka siapkan dalam kedatangan anggota Komunitas 86 pada Jumat (29/9).

Kepada media ini via ponselnya, Andi Arwan menuturkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan teman teman anggota Komunitas 86 yang ada di Jakarta.

” Alhamdulillah, tempat nginap selama berada di Jakarta, telah kami siapkan, demikian pula dengan bus juga sudah siap.Insya Allah kami berempat akan menjemput teman teman di bandara Soekarno Hatta,” jelas Andi Arwan.

Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara menjelaskan, pada hari pertama, rombongan akan melaksanakan sholat Jumat di mesjid Istiqlal, yang rencana awal sholat Jumat di mesjid Kuba Mas.

” Demi efesiensi waktu, hari pertama seluruh rombongan melakukan kunjungan, termasuk mengunjung musium Kostrad, selanjutnya acara diatur oleh anggota komunitas 86 yang ada di Jakarta,” jelas Suaedy.

Kemudian hari berikutnya program kunjungan diatur oleh Ramlah Amir dan Jumrana Salikkki. Rencananya rombongan akan mengunjung TMII sekaligus merayakan ulang tahun ketua Komunitas 86, pada Sabtu 30 September, selanjutnya.menurut Andi Arwan, pada hari itu, rombongan akan diajak ke monumen lubang buaya, selanjutnya shopping, dan sebelum kembali ke penginapan, rombongan akan menikmati week end di silang monas.Dan pada hari ketiga, seperti disampaikan Andi Arwan, dia tidak bisa lagi mendampingi teman temannya se almamater SMA Negeri 1 Bulukumba , karena dia akan fokus pada persiapan HUT TNI 5 Oktober terpusat di cilegon serang-Banten, sehingga acara diatur oleh Ramlah Amir, Jumrana Salikki dan Siti Rahayu. – SUAEDY LANTARA,-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya