HTTP Status[404] Errno [0]

Panrita Digital Conference 2017 di Karebosi Condotel

27 September 2017 06:55
Panrita Digital Conference 2017 di Karebosi Condotel
Karebosi RitelAku bersama Panrita Digital tersebut akan berlangsung pada Sabtu (30/9) di ballroom lantai 6 Karebosi Condotel, mulai pukul 08.00 sampai 16.00 wita.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Karebosi RitelAku bersama Panrita Digital tersebut akan berlangsung pada Sabtu (30/9) di ballroom lantai 6 Karebosi Condotel, mulai pukul 08.00 sampai 16.00 wita.

BugisPos.com — Bagi anda para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih eksis dan meraup pelanggan yang lebih banyak, ada baiknya anda mengikuti acara Panrita Digital Conference 2017.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Karebosi RitelAku bersama Panrita Digital tersebut akan berlangsung pada Sabtu (30/9) di ballroom lantai 6 Karebosi Condotel, mulai pukul 08.00 sampai 16.00 wita.
Mengusung tema Majukan Bisnis Makassar bersama # Panrita Digital, kegiatan yang bertujuan untuk membuka wawasan dan memaksimalkan peluang berbisnis di ranah online dan offline ini, akan mengahadirkan 10 pembicara yang terbagi dalam 2 sesion, yaitu Modern Retail dan Women in Retail.

Para pembicara yang akan tampil dalam Panrita Digital Conference 2017 tersebut antara lain CTO of Ticket.com Natali Ardianto, CEO Data Driven Asia Muh. Imran Hirawan, CEO of Digital Enterprise ID Chairman ADEI Bari Arijono, Founder of Karebosi RitelAku Djafar Basri dan Presiden GENPRO Sulsel Rusdi Jufri Hidayat. Mereka ini akan tampil dalam session Modern Retail.

Sedangkan 5 pembicara berikutnya akan tampil pada session Women In Retail, masing-masing Founder of Indonesia Lifestyle Nuniek Tirta Sari, Owner Ikkiku Food Wahyuni Amiruddin, Owner Ospinachi Chips Faradilla Alimuddin, Owner Aribah Hijab Lontara Aribah Tul Nafisah dan Lifestyle Blogger Zilqiah Angraini.

Head of Community Panrita Digital Fajar Assaad, mengatakan, peserta pada event ini terbatas dan bisa mendaftar secara online di www.bit.ly/panritaconf2017 atau melalui WA dengan nomor 0821 8716 4364.
Menurutnya, untuk mengikuti acara ini, peserta dikenakan konstribusi sebesar Rp. 15.000 perorang dan akan mendapat fasilitas berupa sertifikat, makan siang dan coffee break.

Tersedia juga tempat bagi 200 peserta secara gratis dengan fasilitas berupa makan siang dan coffee break. Bagi peserta yang ingin mendapat sertifikat, hanya menambah konstribusi sebesar Rp.15.000 saja. “Jumlah peserta kami batasi hanya 500 orang saja dan pendaftaran akan kami tutup pada Kamis ini (28/9) “Ujar Fajar.

Kegiaatan Panrita Digital Conference 2017 ini mendapat dukungan dari Kreasi Teknologi Nusantara, Karebosi Condotel dan Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (ADEI). – Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya