HTTP Status[404] Errno [0]

Sirnas Voli Pantai Dibuka, Diikuti 9 Provinsi

27 September 2017 16:55
Sirnas Voli Pantai Dibuka, Diikuti 9 Provinsi
Dirlantas Polda Sulsel Kombes.Pol.Agus mewakili Kapolda membuka Sirnas Voli Pantai seribke II di pantai Bira Bulukumba , Rabu 27 September 2017
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Dirlantas Polda Sulsel Kombes.Pol.Agus mewakili Kapolda membuka Sirnas Voli Pantai seribke II di pantai Bira Bulukumba , Rabu 27 September 2017, ditandai servis pertama oleh Dirlantas

BugisPos, Bulukumba.- Sirkuit Voli Pantai Nasional (Sirnas) Open Seri II Tahun 2017, Rabu (27/9) resmi dibuka Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan Kombes. Pol. Agus Wijayanto mewakili Kapolda Sulsel yang juga Ketua Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Selatan, di pantai Tanjung Bira.

Prosesi pembukaan Sirnas Voli Pantai hanya diikuti 9 provinsi , terdiri dari 44 orang atlit putri dan 16 putra.
Kesembilan provinsi tersebut adalah DKI Jakarta, D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Riau, Papua, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah.

Dan pada Sirnas yang berlangsung hingga 30 September mendatang, tim tuan rumah Sulawesi Selatan menurunkan 11 tim dari yang berasal dari Kabupaten Bulukumba, Toraja, Takalar, Sidrap, Selayar, Bantaeng, Bone, Soppeng, Wajo dan Maros.

Pembina upacaeacKimbes.Pol.Agus Wijayanto menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bulukumba bersama Koni Bulukumba atas kesediaan menjadi tuan rumah pada Sirnas Voli Pantai Open Seri II ini.

Dipilihnya obyek wisata Bira sebagai lokasi pelaksanaan Sirnas Voli pantai seri II tahun 2017 ini, menurut Agus, karena Bira sudah terkenal dengan keindahan pantainya yang memiliki kualitas pasir putih yang halus dan layak dijadikan lokasi Sirnas Voli pantai.

“Kami berharap melalui kompetisi Sirnas ini, kita dapat melahirkan atlit-atlit yang berprestasi. Selain itu momentum ini menjadi ajang kebersamaan dari pengurus PBVSI Pusat dan jajaran Pengprov dan Pengda PBVSI seluruh Indonesia,” harap Agus Wijayanto mewakili Kapolda Sulsel.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria, menyampaikan terima kasih dipilihnya Bulukumba sebagai tuan rumah Sirnas Voli pantai

Sementara itu, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto menyampaikan bahwa dipilihnya Bulukumba selakubtuan rumah Sirnas Voli pantai, merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat dan Pemerintah daerah, apalagi kegiatan ini bertaraf nasional yang diikuti atlet voli pantai dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Dihadapan tim voli pantai dari sembilan Provinsi Tomy mentakatan, melalui Sirnas Voli pantai ini, semua peserta, pelatih dan official bisa menikmati dua hal, yaitu olahraga dan wisatanya.

” Saya mengajak saudaraku semua, mari meng-eksplore objek-objek dan spot-spot wisata yang ada di Bulukumba, dan nantinya kalau kembali ke daerahnya, tolong ajak keluarga dan kerabatnya datang ke Bulukumba yang kaya destinasi wisata,” ajak Tomy Satria.

Sekedar diketahui pada pembukaan Sirnas Voli pantai seri ke II tahun 2017, turut hadir Ketua DPRD Bulukumba HA. Hamzah Pangki, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Wakil Ketua KONI Provinsi Ambas Syam, dan Ketua KONI Bulukumba Ir. H.Andi Makkasau Karaeng Lompo.- SUAEDY LANTARA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya