HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Jogjakarta Lebih Awal Latihan Di Bira.

27 September 2017 08:16
Tim Jogjakarta Lebih Awal Latihan Di Bira.
Tim Sirnas Voli pantai putri Jogjakarta, telah melakukan latihan dilapangan Sirnas voli pantai Bira
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tim Sirnas Voli pantai putri Jogjakarta, telah melakukan latihan dilapangan Sirnas voli pantai Bira

BugisPos.- Tim Voli pantai Jogjakarta yang tiba lebih awal di lokasi pertandingan di kawasan obyek wisata pantai pasir putih Bira, sekaligus memanfaatkan waktu untuk latihan di lapangan yang baru dibuat panitia.

Salman Gusniafi, pelatih tim Jogjakarta menuturkan, dia bersama pemain datang lebih awal di lokasi pertandingan, sekaligus bisa memanfaatkan waktu berlatih sebelum pertandingan resmi dimulai.

” Kesiapan tim kami yang akan turun bertanding dalam gelaran Sirnas Voli Pantai Open Seri II, sudah siap dan sejak Juli anak anak sudah latihan di daerah kami, dan Sirnas ini merupakan pertama diikuti tim kami,” jelasnya.

Menyinggung soal target, menurutnya, tidak terlalu ambisi jadi juara, tetapi berharap tim dia bisa sampai 4 besar, karena katanya, lawan yang paling berat adalah tim tuan rumah setelah melihat materi pemainnya yang bagus.

Devi Malinda Novita Sari, salah seorang pemain dari tim putri Jogjakarta menyatakan, kekagumannya melihat keindahan obyek wisata Bira yang jadi lokasi perhelatan Sirnas voli pantai.

“Kami tim Jogja sudah menikmati sunrise ( matahari terbit) dan sunset ( matahari terbenam) di kawasan wisata Bira, pantainya cantik sekali dengan hamparan pasir putihnya, dan kami sudah mencoba lapangan, selanjutnya langsung nyebur ke pantai, ” papar Devi sambil menambahkan nantinya dia mau ajak keluarganya ke Bira.- SUAEDY LANTARA –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya