HTTP Status[404] Errno [0]

Dua Tahun Saya Pacaran Dengan Rahmat

28 September 2017 23:38
Dua Tahun Saya Pacaran Dengan Rahmat
Nurul bersama Plt.Kadis PPPA Hj.Darmawati, SE dan Wartawan media ini H.Suaedy Lantara
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nurul bersama Plt.Kadis PPPA Hj.Darmawati, SE dan Wartawan media ini H.Suaedy Lantara

BugisPos, Bulukumba.- Perkenalan Nurul Husna alias Uni dengan Rahmat Yani, berawal dari Facebook tahun 2015 silam.

Perkenalan keduanya pun diawali oleh Syamsidar, ibu Nurul yang menggunakan akun putrinya. Ketika itu, Syamsidar memperkenalkan putrinya dengan.Rahmat, karena Rahmat dinilai baik tutur bahasanya juga baik.

“Saya dengan Rahmat diperkenalkan oleh ibu saya melalui facebook kurang lebih dua setengah tahun yang lalu, “ aku Nurul Husna.

Dari perkenalan itu, dia dan Rahmat saling suka dan benih cintapun tumbuh. Dan pada bulan September tahun 2015 lalu, Rahmat Yani datang dan bertemu dengan Nurul Husna. “ Dulu Rahmat kerja di Kalimantan di salah satu perusahaan elektronik. Tapi karena ingin buka usaha sendiri akhirnya di pulang ke Sulsel. Terakhir dia bekerja di tempat fotocopy,” papar Syamsidar.

Menurut Syamsidar, setelah pindah dan bekerja di Makassar, Rahmat kerap berkunjung ke rumahnya bahkan pernah bermalam.

“Biasanya dia datang satu hinggga dua kali sebulan dengan menggunakan mobil Avanza,” jelas Syamsidar.

Semenjak perkenalan dengan Nurul Husna, tambah Syamsidar, Rahmat Yani memang berniat melamar Nurul, namun masih kata Symasidar, dia belum menerima lamaran Rahmat, karena Nurul Husna masih sekolah.

“Jadi, setelah Nurul tamat di SMAN 4 Bontotiro, lamaran Rahmat saya terima, selanjutnya permintaan pernikahan dipenuhi, “ jelas Syamsidar.

Namun pernikahan tersebut menemui sandungan, karena Rahmat tidak direstui keluarganya. ” Rahmat mengaku tidak satupum yang merestui, sehingga Rahmat minta tolong kepada Lajju Siga, kakek angkat Nurul Husna, menjadi kuasa dalam proses lamaran Rahmat Yani, itupun.Rahmat tidak bisa memenuhi kelengkapan administrasi pernikahan di KUA, sehingga proses pernikahan dilangsungkan secara siri pada hari minggu 17 September 2017.

” Kami semua tidak pernah menduga kalau Rahmat itu perempuan, itupun setelah didesak oleh pak Lingkung Andi Zainal,” ungkap Syamsidar. –SUAEDY LANTARA,-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya