HTTP Status[404] Errno [0]

Siswa SMAN 1 Bulukumba Terus Mengukir Prestasi

29 September 2017 05:50
Siswa SMAN 1 Bulukumba Terus Mengukir Prestasi
Ini dia pelajar SMA Negeri 1 Bulukumba yang mengukir prestasi di tahun 2017
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
    Ini dia pelajar SMA Negeri 1 Bulukumba yang mengukir prestasi di tahun 2017

BugisPos, Bulukumba.- Prestasi demi prrstasi terus ditorehkan suswa SNA Negeri 1 Bulukumba, sekaligus menjadi kebanggaan seluruh siswa dan guru di sekolah itu.

Seperti tahun 2017 ini, Universitas Diponegoro Semarang mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN), diikuti SMA sederajat seluruh Indonesia.

Kepala SMA Negeri 1 Bulukumba Drs.Rusli Umar kepada Bugispos.com, Jumat (29/9) sesaat sebelum terbang ke Jakarta bersama Komunitas 86, menyebutkan pada lomba itu, tercatat 486 karya tulis yang masuk pada panitia, dari jumlah tersebut kemudian panitia mengundang 10 besar peserta untuk mempresentasikan karya tulisnya.

Salah satu tim yang menjadi Finalis 10 besar kata Rusli, adalah tim dari SMA Negeri 1 Bulukumba, terdiri Monica Patricia Putri Wongso, dan Hikmatul Inayah Mudassir. keduanya tercatat sebagai siswa kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Bulukumba.

” Mereka ini mendapat kepercayaan mewakili Sulasesi Selatan untuk tampil didepan juri mempertahankan hasil karyanya pada tanggal 28-30 September 2017,” jelas Rusli.

Dijelaskan, Monica adalah anak dari Hendra Wongso yang berprofesi sebagai wiraswasta, dan Inayah anak dari Drs. Mudassir yang berprofesi sebagai guru SMAN 8 Bulukumba.

” Anak anak kami dibimbing tim KIR SMAN 1 Bulukumba diantaranyab Muh. Jafar, S. Pd. M. Pd. Kami bersama tim pembimbing merasa bangga atas pencapaian siswa kami, dan tentunya
Juga kebanggaan bagi sekolah karena tim KIR SMA 1 ini adalah tim yang ke 4 dibulan September yang mengharumkan kabupaten Bulukumba di tingkat Nasional.- SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya