HTTP Status[404] Errno [0]

Di Karebosi Condotel Vivo V7 Plus Grand Launching

29 September 2017 14:42
Di Karebosi Condotel Vivo V7 Plus Grand Launching
Grand Launching. 2 Promoter Vivo memperlihatkan smartphone terbaru Vivo V7 Plus yang dilaunching Kamis (28/9) di grand ballroom Karebosi Condotel.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Grand Launching. 2 Promoter Vivo memperlihatkan smartphone terbaru Vivo V7 Plus yang dilaunching Kamis (28/9) di grand ballroom Karebosi Condotel.

BugisPos.com — Vivo semakin menunjukan eksistensinya untuk bersaing di industri smartphone papan atas dengan menghadirkan varian-varian terbarunya.

Bertempat di grand ballroom lantai 6 Karebosi Condotel, Kamis malam (28/9), pabrikan asal Tiongkok ini memperkenalkan dan Grand Launching produk terbarunya yaitu Vivo V7 Plus dihadapan ratusan dealer dan pemilik toko handphone yang ada di Makassar maupun yang datang dari sejumlah daerah.

Pada kesempatan tersebut, General Manager PT. Vivo Makassar Stev Pan mempresentasikan beberapa keunggulan dari Vivo V7 Plus ini. Dia mengatakan, produk terbaru dari Vivo ini merupakan smartphone yang memiliki kamera depan atau kamera selfie terbesar di dunia, yaitu 24 megapixel dan kamera belakang 16 megapixel.

“Makanya Vivo dengan bangga berani mengusung tagline “Clearer Selfie Perfect Camera” untuk Vivo V7 Plus ini” Ujarnya.
Dia menambahkan, Vivo V7 Plus ini membawa peruabahan yang cukup signifikan, mulai dari desain maupun spesifikasinya. Desainnya memiliki tampilan yang menarik dan elegan dengan konsep layar Full View berukuran 5,9 inci.

Tak Cuma spesifikasinya yang mumpuni, ponsel pintar besutan Vivo ini dilengkapi dengan berbagai fitur. Salah satunya adalah “ Faces Access”. Lewat fitur ini anda dapat membuka atau mengaktifkan ponsel secara otomatis hanya dengan memasang wajah kedepan layar saja.

Dapur pacu ponsel pintar ini dibekali Chipset Qualqomm Snapdragon 450 Octa Core dengan kecepatan 1,8 GHz, GPU Andreno 506 dan RAM 4 GB serta dilengkapi slot untuk 2 SIM dan 1 Micro SD. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 64 GB.

Sementara itu, Erik Zhu yang merupakan Sales Manajer Vivo Indonesia menambahkan, Vivo V7 Plus ini masuk dalam kategori smartphone premium yang menggunakan OS Android versi terbaru Nougat. “Kategorinya premium, tapi harganya sangat terjangkau hanya Rp.4,7 juta saja” Ujarnya. – Ali –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya