HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkot Serahkan APBD Perubahan 2017 ke DPRD Parepare

29 September 2017 16:15
Pemkot Serahkan APBD Perubahan 2017 ke DPRD Parepare
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna yang ke 33 terkait penyerahan 3 buah ranperda di ruang pola kantor Walikota Parepare, Jumat (29/9).

Rapat paripurna DPRD dengan agenda penyerahan 3 buah ranperda salah satu yakni ranperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2017.

Ranperda tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah, Mustafa Mappangara selaku mewakili Wali kota Parepare dan diterima oleh waki Ketua DPRD Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong.

Selain ranperda APBD perubahan 2017, pemerintah kota juga menyerahkan ranperda Pengelolaan Pasar dan Ranperda Pengelolaan Barang Milik Daerah.

Dalam sambutan Wali kota yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Parepare menyatakan bahwa pendapatan asli daerah pada rancangan perubahan APBD 2017 ditargetkan sebesar Rp. 141 Miliar lebih, atau meningkat sebesar 654,90 juta lebih atau 0,47 % apabila dibandingkan dengan target APBD pokok tahun anggaran 2017.

Sebelum menutup sambutan tersebut, Mustafa Mappangara menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD.

Paripurna dihadiri Pimpinan dan anggota DPRD Kota Parepare, Sekretaris Daerah, para asisten dan staf ahli, sekretaris DPRD, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Camat dan Lurah se Kota Parepare. – Arman–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya