HTTP Status[404] Errno [0]

Wakapendam Dicopot

30 September 2017 10:10
Wakapendam Dicopot
Pangdam Mulawarman Mayjen Sonhadji.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com — Wakil Kepala Penerangan Kodam Mulawarman (Wakapendam) Letkol Inf Muhammad Iqbal, dicopot dari jabatannya, terkait dengan terpostingnya artikel pada Situs Kodam VI/Mulawarman yang menyerang Kepala BIN terkait isu pembelian 5.000 senjata.

Seperti dikutip detikcom. Sabtu, 30/09/2017. Pangdam Mulawarman Mayjen Sonhadji, mengatakan, Wakapendam Iqbal dicopot karena kelalaiannya. Dia beranggapan, Iqbal adalah orang yang paling bertanggung jawab terkait postingan artikel tersebut.

“Betul (Wakapendam) dicopot. Dia ceroboh, kok artikel dari medsos dimuat di website resmi Kodam,” ucapnya.

Menurut Sonhadji, artikel berjudul ‘SIAPA YANG MENCATUT NAMA PRESIDEN INGIN DATANGKAN SENJATA 5000 PUCUK’ diposting di situs Mulawarman oleh staf penerangan kodam (Pendam).

Artikel itu bukan merupakan tulisan dari jajaran Kodam, tapi merupakan broadcast liar di whatsapp yang belum diketahui siapa penulisnya.

Artikel yang dimaksud mengangkat nama KaBIN Jenderal Budi Gunawan. Mulai dari namanya yang sempat terseret dalam kasus korupsi di KPK, hingga kegagalannya maju sebagai Kapolri. – Ali –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya