Job Fair untuk Membantu Pencari Kerja

02 October 2017 06:45
Job Fair untuk Membantu Pencari Kerja
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kondisi lapangan kerja di Makassar memang mesti diakui masih membutuhkan perhatian ekstra dari pemerintah kota. Dibutuhkan upaya nyata untuk menekan angka pengangguran.

Terkait hal itu, Walikota Danny Pomanto membuka secara resmi kegiatan Job Fair yang melibatkan sekitar 80 perusahaan lokal dan nasional, yang bergerak di bidang perhotelan, jasa, perbankan, dan konstruksi, diperkirakan mampu menyerap sekira 5.000 tenaga kerja.

Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar pada 27/09/2017 di Mall Phinisi Point (Pipo), yang akan berlangsung selama dua hari, 27 – 28 September 2017.

Job fair ini menjadi salah satu ruang yang disediakan oleh pemerintah kota untuk mempertemukan pencari kerja dan penyedia lapangan kerja. Diharapkan peluang ini dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga potensi warga Makassar yang selama ini belum terjaring dunia kerja dapat terfasilitasi oleh kegiatan ini –@–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya