HTTP Status[404] Errno [0]

Malam Ini Putra Andi Sukri Tampil Di Generasi Emas TVRI.

02 October 2017 21:56
Malam Ini Putra Andi Sukri Tampil Di Generasi Emas TVRI.
Andi Muh.Anwar Purnomo saat berada di ruang siar TVRI Jakarta
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Andi Muh.Anwar Purnomo, putra bungsu bupati Andi Sukri, malam ini tayang di TVRI pukul 22.00 Wita

BugisPos, Bulukumba.- Putra Bupati Bulukumba Andi Muh.Anwar Purnomo, ternyata tak mau kalah dengan ayahnya, yang pernah tayang di TVRI beberapa waktu lalu.

Malam ini, Senin (2/10) Andi Aan sapaan akrab putra bungsu Bupati Andi Sukri, juga akan tayang di TVRI pada progran Generasi Emas TVRI, pukul 22.00 wita merupakan program berbagi motivasi dan inspirasi, untuk menggerakan generasi muda Indonesia yang memiliki impian, cita-cita, dan semangat yang sama untuk menjadikan bangsa Indonesia yang maju dan unggul.

Andi Muh.Anwar Purnomo saat berada di ruang siar TVRI Jakarta

Kepada Bugispos.com Andi Aan menuturkan, melalui program tersebut, diharapkan bisa memberikan inspirasi dan motivasi untuk para generasi muda khususnya untuk pemuda dan pemudi di Bulukumba.

“Pemuda harus memiliki visi dan misi untuk membangun daerahnya, karena kita sebagai pemuda harus aktif memberikan gagasan gagasan kreatif dan inovatif,” kata Andi Aan yang juga ketua Sahabat Muda Bulukumba yang organisasi dan komunitas kepemudaan agar pro aktif dan sejalan untuk meningkatkan kemajuan daerahnya terkhusus Bulukumba sendiri.

Sementara itu ayahanda Andi Aan yang juga Bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali, menyatakan. program Generasi Emas ini, merupakan salah satu dari sekian banyak program TVRI yang mengedukatif pemirsanya.

” Selama ini saya s selalu menyempatkan menonton program Generasi Emas yang tayang di TVRI , karena mengajarkan bagaimana pembentukan karakter anak-anak muda yang baik untuk remaja dan kalangan muda” kata Andi Sukri.

Ary Ginanjar Agustian, pemandu acara Generasi Emas dalam web pribadinya menuliskan, tujuan program edukatif yang disiarkan oleh televisi pemersatu bangsa TVRI.

“Kita ingin mengajak pemuda pemudi, putra dan putri generasi muda seluruh Indonesia untuk bersama-sama bangkit, tegap dan tegak berdiri menatap masa depan Indonesia dengan penuh antusiasme dan optimisme bahwa kita patut menjadi bangsa yang besar bangsa Adidaya yang menyebarkan kedamaian dan kebaikan keseluruh dunia” Tulis Ary Ginanjar Agustian, yang juga merupakan Pendiri ESQ Leadership Center. – SUAEDY LANTARA,-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya