HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Lebih Dekat Dengan Anak Anak

03 October 2017 15:43
Bupati Andi Sukri Lebih Dekat Dengan Anak Anak
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bupati AM.Sukri A.Sappewali didampingi Ketua PMI Cabang Bulukumba, secara simbolis memasangkan atribut peserta kepada perwakilan peserta perkemahan mula PMI, Selasa 3 Oktober 2017 di Lapangan Bontonyeleng

BugisPos,Bulukumba.- Sosok Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali memang dikenal sangat dekat dengan anak anak sebagai generasi pelanjut pembangunan, terbukti Andi Sukri harus menunda beberapa kegiatannya, termasuk menguji para calon pejabat tinggi Pratama.

Selasa (3/10) pagi tadi, Bupati Andi Sukri memilih mendahulukan membuka perkemahan Palang Merah Indonesia ( PMI ) tingkat mula Sekolah Dasar, dalam rangka memperingati HUT PMI ke 72 di lapangan desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang, dihadiri Ketua PMI Cabang Bulukumba HA.Syahrir Sahib, Kepala Kejaksaan Negeri Muhammad Ihsan, SH, Plt.Kadis Pendidikan H.Akhmad Januaris, Plt.Kadis Pemuda Olah Raga Andi Hamka, serta para Kepala UPT Dinas Pendidikan se Bulukumba, ditandai pemasangan atribut oleh bupati Andi Sukri kepada perwakilan peserta perkemahan.

  • Dihadapan ribuan anak SD se Kabupaten Bulukumba, Bupati Andi Sukri menyampaikan rasa bangganya melihat anak anak SD yang penuh semangat mengikuti kegiatan perkemahan tersebut.” Melalui kegiatan ini, saya berharap anak anak mampu meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta keterampilan khususnya insan PMI tingkat mula, sehingga terwujud generasi PMI yang memiliki Integritas, Kapasitas serta kepekaan yang tinggi, ” harap Andi Sukri.

    Bupati Andi Sukri menitip harapan kepada seluruh kader, PMI khususnya tingkat mula yang mengikuti perkemahan, agar terus bersemangat menimba ilmu dan keterampilan sebagai bekal menjadi seorang kader palang merah yang handal dimasa mendatang.

  • ” Anak anakku yang saya cintai dan saya banggakan, kutitip harapan dipundakmu, jadilah pribadi yang bisa diteladani, jauhkan dirimu dari prilaku tercela, tampillah sebagai generasi yang mampu menjawab tantangan perkembangan zaman, termasuk keberanian melawan penyakit sosial seperti Narkoba, seks bebas, premanisme dan radikalisme yang bertentangan dengan nilai kemanusiaan dan nilai kebangsaan,” harap Andi Sukri.
  •  

    Khusus kepada seluruh guru pembina, bupati juga menitip harapan agar terus membina anak didiknya, baik pendidikan formal, maupun non formal, seperti bagaimana agar anak anak sejak dini, ditanamkan prilaku yang berjiwa sosial dan menjauhi pergaulan bebas serta narkoba. ” Saya tidak mau dengar ada anak anak yang terlibat melanggar hukum dan norma agama,” pesan bupati.

    Sebelumnya, ketua PMI Bulukumba. HA.Syahrir Sahib juga menyampaikan sambutan sekaligus mengapresiasi bupati Andi Sukri yang dinilai sangat peduli kepada anak anak dan generasi muda, terbukti bupati Andi Sukri lebih mendahulukan membuka perkemahan PMI mula di lapangan Bontonyeleng, dari pada kegiatan lainnya.” Kami bangga terhadap sosok Andi Muh.Sukri yang dikenal sangat dekat dengan anak anak,” puji Andi Syahrir.- SUAEDY LANTARA,-

     


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya