HTTP Status[404] Errno [0]

Hafiz Tampil Memukau Pada Lomba Redacil

03 October 2017 21:47
Hafiz Tampil Memukau Pada Lomba Redacil
Andi Hafiz Safran, tampil memukau pada lomba Redacil malam ini di lapangan Bontonyeleng.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba,- Perkemahan PMR tingkat Mula yang diikuti hampir seluruh Sekolah Dasar se Kabupaten Bulukumba, di bumi persada Bontonyeleng Kecamatan Gantarang, Selasa (3/10)

Andi Hafiz Safran, tampil memukau pada lomba Redacil malam ini di lapangan Bontonyeleng.

pagi tadi resmi dibuka Bupati Andi Sukri.

Dan pada malam ini, Selasa (3/10) panitia pelaksana menggelar lomba Remaja Dai Cilik ( REDACIL) diikuti seluruh SD yang ambil bagian pada perkemahan itu.

Andi Ahmad Hafiz Safran, peserta asal SD Negeri 2 Terang terang, pada lomba Redacil itu, terlihat tampil memukau, dengan judul ceramah Mensyukuri Nikmat Allah.

Dihadapan tim juri dan penonton, Hafiz yang masih duduk dibangku kelas V SDN 2 Terang terang, mengajak seluruh penonton yang memadati lapangan Bontonyeleng, untuk selalu mensyukuri dengan rasa syukur yang sebenarnya.

Hafiz menyampaikan, bersyukur tidaklah cukup dengan ucapan Alhamdulillah, tetapi hendaknya seorang hamba Allah bersyukur dengan hati, lisan, dan anggota badannya.

Malam itu, Hafiz terlihat menguasai materi, dan selama ini Hafiz dibina sejumlah guru, diantaranya Marlina Syam, Sirajuddin, Musyafir dan Ismail.

” Kami berharap anak didik kami bisa keluar sebagai juara pada lomba Redacil ini,” harap Sirajuddin, Marlina, Musyafirbdan Ismail yang mendampingi Hafiz di sekitar panggung.- SUAEDY LANTARA,-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya