HTTP Status[404] Errno [0]

Masih Ada Calon Kepala OPD Tidak Kuasai Tupoksi

03 October 2017 18:45
Masih Ada Calon Kepala OPD Tidak Kuasai Tupoksi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.-Hari pertama tes wawancara bagi calon kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) oleh Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali bersama Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, terungkap masih ada sejumlah calon Kepala OPD yang telah memjalani tes wawancara oleh bupati, yang tidak menguasai Tugas Pokok dan Fungsinya ( Tupoksi ).

Seperti diungkapkan bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Selasa (3/10) di kantor Bupati. Menurutnya, dari hasil wawancara yang dilakukan dihari pertama, masih banyak calon kepala dinas yang tidak mengerti akan tugas pokok dan fungsinya.

Bahkan bupati Andi Sukri merasa bingung karena dari beberapa yang sudah saya wawancarai, masih ada yang tidak mengerti tupoksi dari OPD yang ditempati, makanya dia meminta semua calon pejabat Tinggi Pratama, agar betul betul memahami Tupoksi di OPD yang mereka pilih sebelum mengikuti tes wawancara.

Selain itu, Bupati Andi Sukri mengharuskan seluruh calon yang akan menjalani tes wawancara, agar didanpingi pasangannya (suami-istri) pada saat wawancara berlangsung, sekaligu memberi pemahaman sinkronisasi atas tupoksi OPD yang diminati.

“Sengaja saya minta pasangannya hadir supaya bisa diberikan pemahaman agar mereka siap ‘” All Round, ” dalam melaksanakan tugas, jangan sampai karena menjenguk istri atau suaminya yang bertempat tinggal diluar Bulukumba, sehingga menghambat atau menggangu tugas mereka, apalagi istri kepala OPD yang terpilih akan menjadi ketua Dharma Wanita di OPD nya, sehingga harus aktif,” tegas Andi Sukri sambil menambahkan tes wawancara bagi calon pejabat Tinggi Pratama ditargetkan selesai pada pekan ini, dan rencananya
Rabu (4/10) besok direncanakan 15 orang akan menjalani tes dari 5 OPD yang akan dipilih. – SUAEDY LANTARA,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya