HTTP Status[404] Errno [0]

Siapa yang Halang-halangi DP ?

03 October 2017 22:27
Siapa yang Halang-halangi DP ?
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Politik di Sulsel memang sedang panas, terutama di Makassar. Apalagi dengan majunya kembali Danny Pomanto (DP) mencalonkan diri di Pilwali Makassar 2018, cukup membuat geger situasi politik di kota antara lain karena adanya partai besar yang ditolak DP untuk dikendarai.

Terkait hal itu, DP mendapat firasat buruk jelang Pilwali Makassar 2018. Dirinya merasa, ada upaya oknum yang coba menggagalkan membangun koalisi besar.

Fakta yang dibeberkan Walikota Makassar berlatar belakang arsitek itu, lantaran dirinya yang berusaha membentuk koalisi partai politik, bahkan sudah banyak dukungan parpol yang bergabung dengannya.

“Saya serahkan sepenuhnya kepada yang di atas, karena tidak bisa dipungkiri banyak oknum yang berusaha menggagalkan dukungan partai ke saya,” Kata Danny usai menerima surat tugas dari PDIP di kediaman pribadinya Jl Amirullah, Kamis (28/09/2017) lalu.

Saat ditanya siapa yang coba menghalanginya, Danny enggan berkomentar lebih jauh. Ia hanya menuturkan sebagai bakal calon yang tidak punya partai, dirinya sangat terbuka kepada partai-partai yang ingin bergabung dengannya.

“Namanya kan persaingan pasti saling menutup jalan, saya kira tidak perlu menyebut siapa itu yang menghalangi karena persaingan memang begitu,” bebernya.

Diketahui, partai politik yang sudah menyatakan dukungan kepada Danny Pomanto, seperti PAN, PPP, dan PDIP. Hingga saat ini dikabarkan juga Gerindra dan Demokrat bakal menyusul untuk bergabung –@–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya