HTTP Status[404] Errno [0]

HYL, Harus Siap Jangan Mau Jadi Penonton

04 October 2017 16:05
HYL, Harus Siap Jangan Mau Jadi Penonton
Haris Yasin Limpo, Buka Bimtek dan Ujian sertfkasi barang dan Jasa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Haris Yasin Limpo, Buka Bimtek dan Ujian sertfkasi barang dan Jasa

BugisPos – Haris Yasin Limpo yang juga Dirut PDAM Makassar secara resmi membuka Bimtek dan Ujian Sertifikasi Barang dan Jasa Pemerintahan dengan bekerjasama Diponegoro Smart Solution Lembaga yang berakreditasi A bertempat di Hotel Horison Ultima Jl. Jendral Sudirman Makassar, Rabu 4 Oktober 2017.

Dalam sambutannya Haris menyampaikan, kegiatan ini sangat penting karena merupakan ajang untuk melihat seberapa kompoten para panitia pengadaan barang dan jasa dalam melaksanakan seluruh proses yang di jalankan.

Oleh karena itu seluruh tim harus sudah melalui tahap bimtek dan bersertifikasi, sekaligus untuk melaksanakan amanah dari BPKP perwakilan Sulsel di mana para panitia pengadaan Barang dan Jasa harus sudah di sertifikasi.

Tantangan ke depan makin keras para pekerja dari luar sudah akan mulai masuk ke negara kita dan mereka sangat profesional maka diminta harus siap kalau tidak mau jadi penonton.

Jangan sampai tenaga kerja asing yang dipekerjakan jika tidak ada tenaga Lokal yang mampu dan bersyarat, imbuhnya.

Sementara Direktur Diponegoro Smart Solution Darminto Pujotomo yang juga Pengajar nasional yang ditunjuk LKPP mengatakan sekarang ini seluruh proses pengadaan barang dan jasa baik di pemerintahan maupun biaya internal instansi harus sesuai standar yang telah ditetapkan dan ini dibutuhkan ilmu dan keterampilan khusus panitia. makanya diharuskan semua bersertifikasi sesuai persyaratan.

Ketua Panitia pelaksana Bimtek Ayyub Absro menambahkan kegiatan ini diikuti oleh 25 orang peserta yang selain berasal dari PDAM Makasaar juga ada peserta dari PDAM Palopo, Luwu dan Gowa. Adapun jadwal pelaksanaan yaitu tanggal 4 – 7 Oktober 2017. – Anjas–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya