HTTP Status[404] Errno [0]

Cilaka, Bobol Ruko Milik Polisi, Ditangkap Mako

05 October 2017 01:21
Cilaka, Bobol Ruko Milik Polisi, Ditangkap Mako
Ditangkap seorang pria berinisial RDK alias Lalli (39), Rabu (04-10-2017).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ditangkap seorang pria berinisial RDK alias Lalli (39), Rabu (04-10-2017).

BugisPos.com — Resmob Polres Gowa dipimpin Ipda Paulus Malelak SH, MH, menangkap seorang pria berinisial RDK alias Lalli (39), Rabu (04-10-2017).

RDK ditangkap tanpa perlawanan karena diduga keras melakukan curat di ruko milik seorang anggota Sat Sabhara Polres Gowa Bripka Ibnu berdasarkan LP/821/IX/2017/SPKT res Gowa tanggal 14 September 2017.

Adapun kronologi penangkapan pelaku bermula pada Selasa (3/10) sekitar jam 15.30 Wita, personel Resmob melakukan penyelidikan di Kampung Anakgowa dan mendapatkan informasi dari warga bahwa mengetahui yang melakukan pencurian di ruko polisi adalah Lalli.

Mendengar informasi, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan setelah mengetahui keberadaan tersangka, pada Rabu sekitar jam 03.20 Wita, petugas melakukan penangkapan tersangka di rumahnya dan berhasil menangkapnya tanpa perlawanan.

Setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan dan menyita barang bukti antara lain parfum, minyak gosok tawon, sabun mandi, popok bayi, minyak kayu putih, balon lampu serta alat yang digunakan untuk merusak/mencukil ruko, berupa linggis pendek dan obeng besar.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Gowa untuk dilakukan pengembangan/pendalaman dan penyidikan lebih lanjut. – One –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya