HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Direktur RSUD Sulbar Didesak Mundur dari Jabatannya

06 October 2017 20:38
Matemija, Direktur RSUD Sulbar Didesak Mundur dari Jabatannya
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulawesi Barat.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulawesi Barat.

BugisPos.com — Beberapa dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulawesi Barat (Sulbar) mendesak direktur RSUD Regional untuk mengundurkan diri dari jabatannya, Jumat 06/10/2017.

Desakan oleh komite medik rumah sakit tersebut, karena dianggap gagal dalam mengelola rumah sakit sehingga berdampak dengan menurunnya sejumlah pelayanan.

Akhirnya desakan pun dilakukan karena pelayanan dinilai sudah tidak maksimal dan sangat berbahaya buat keselamatan nyawa pasien.

Kepada BugisPos Dr. Pandi mengungkapkan bahwa ; “ kami sudah meminta semua yang dibutuhkan namun pihak manajemen rumah sakit tidak menyediakan sama sekali “, ungkapnya.

“ Kondisi ini sangat beresiko bagi profesi sesama teman dokter yang melakukan pengobatan harus sesuai dengan SOP, sebab kalau tidak, bisa-bisa kami dianggap melakukan malapraktek “, pungkas dokter yang juga Komite Medik RSU Regional Sulbar. – Ali –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya