HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Personil Polda Sulsel Dilapor

07 October 2017 18:14
Matemija, Personil Polda Sulsel Dilapor
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com — Buntut kejadian penyerangan anggota geng motor terhadap personil Polda Sulsel, seorang mahasiswa melaporkan pemukulan dirinya oleh personil Polda Sulsel, Jumat (06-10-2017).

Berdasarkan keterangan korban Arialdi Kamal, dirinya tidak terlalu paham. “Cuman lewat saja, biasanya saya ke asrama tengah malam habis kerja di rumah teman dan cari judul skripsi, terus mau balik ke asrama,” ujarnya.

Lanjut korban, oknum polisi langsung tiba-tiba ada di samping dan memukul dengan berpakaian seragam. “Tidak ada tanda-tanda disuruh berhenti dan langsung tiba-tiba ada di samping dan langsung memukul,” ungkapnya.

“Saya gunakan helm, hanya teman yang satu tidak memakai helm, karea helmnya dia taruh dibawah,” imbuh korban.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Humas Polda Sulsel, tindakan yang dilakukan personil Polda terhadap aksi geng motor itu adalah langkah tepat untuk pengamananan para pengguna jalan. Untuk tindakan pemukulan yang dituduhkan, sementara dalam proses penyidikan. – One –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya