HTTP Status[404] Errno [0]

Pengurus P2TP2A Akan Bahas Program Kerja 2018

07 October 2017 22:30
Pengurus P2TP2A Akan Bahas Program Kerja 2018
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pengurus P2TP2A melakukan pertemuan sekaligus perkenalan satu sama lain.

BugisPos, Bulukumba .- Setelah beberapa bulan lama tidak aktif, akhirnya Sabtu (7/10) kepengurusan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( P2TP2A ) Kabupaten Bulukumba , mulai bergeliat.

Di salah satu ruang kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, sejumlah pengurus baru P2TP2A melakukan pertemuan sekaligus perkenalan satu sama lain, dipimpin Plt Kadis PPPA Hj.Darmawati, didampingi ketua P2TP2A H.Muh.Yusuf DM dan A.Syahruddin Melba yang mengawali secara gamblang pengenalan apa dan bagaimana itu P2TP2A.

Dari pertemuan dan perkenalan itu, sejumlah pengurus mengajukan argumen dan masukan dalam rangka peningkatan kinerja pengurus.

Sebelumnya Hj.Darmawati menyampaikan keberadaan P2TP2A ini, diharapkan bisa membantu dan bekerja sama dengan Dinas PPPA termasuk OPD terkait dalam rangka pelayanan pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan anak, termasuk mengadvokasi para korban tindak kekerasan atau pelecehan seksual khususnya kaum perempuan dan anak.

” Teman teman pengurus P2TP2A mari kita bekerja sesuai bidang kita masing masing di P2TP2A, dan setiap ada permasalahan khususnya terkait soal perempuan semisal terjadi tindak kekerasan atau ancaman terhadap perempuan dan.anak, mari kita sama – sama turun tangan dan untuk sementara kita harus bersabar karena teman teman di P2TP2A ini bekerja tanpa digaji seperti aparat pemerintah,” kata Darmawati, meski begitu.tambahnya, terkait soal anggaran perjalanan bagi pengurus yang ditugasi melakukan perjalanan tetap disiapkan biaya perjalanannya.

Dan terakhir disepakati, pada Senin (16/10) mendatang dilanjutkan dengan pertemuan membahas program kerja masing masing komisi di P2TP2A, kemudian dibawa ke rapat pleno untuk memutuskan atau menyempurnakan Program Kerja seluruh Komisi yang ada sebagai acuan untuk bekerja di 2018.-dan sekaligus hasil rapat kerja tersebut akan dikoordinasikan dengan pihak terkait, termasuk kepada Bupati Bulukumba sebagai laporan, kemudian dengan Komisi D DPRD, Kepolisian, Kejaksaan, Kemenag, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial dan.OPD terkait.- SUAEDY. LANTARA,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya