HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Sukri dan Andi Hamzah Ramaikan Jalan Santai HUT SMANSA Bulukumba

08 October 2017 14:18
Andi Sukri dan Andi Hamzah Ramaikan Jalan Santai HUT SMANSA Bulukumba
Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba foto bersama dengqn Bupati AM.Sukri A.Sappewali
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bupati Andi Sukri bersama peserta lainnya ramaikan jalan santai dalam rangka HUT SMAN 1 Bulukumba, Minggu, 8 Oktober 2017. (Foto SUAEDY)

BugisPos.- Memeriahkan HUT SMA Negeri 1 ( SMANSA) Bulukumba, Minggu (8/10) Bupati AM.Sukri A.Sappewali , ketua DPRD HA.Hamzah Pangki dan sejumlah Kepala OPD yang juga alumni SMANSA serta ribuan peserta turun kejalan mengikuti jalan santai dikawal dua orang anggota Polantas.

Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki ikut meramaikan jalan santai

Terlihat bupati Andi Sukri dan ketua DPRD A.Hamzah berbaur bersama peserta lainnya, bahkan sesekali peserta minta foto bersama dengan kedua pemimpin merakyat itu, sehingga suasana tampak sangat akrab.

Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba foto bersama dengqn Bupati AM.Sukri A.Sappewali

Meskipun sesekali bupati menyeka keringatnya, namun dia tetap berjalan dengan langkah biasa mengimbangi peserta yang lain. ” Kami merasa sangat bahagia bisa berkumpul jalan seperti ini, dan saya kira kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan karena melalui jalan santai, selain tubuh sehat, juga terjalin suasana yang lebih akrab satu sama lain,” kata Andi Sukri yang terlihat segar disela sela jalan santai.

Bupati Andi Sukri, Ketua DPRD HA.Hamzah, Sekkab AB.Amal dan Kepala SMAN 1 Rusli Umar, memperhatikan berbagai sajian menu kue dan makanan produk kelompok Kewirausahaan pelajar SMAN

Selanjutnya setelah bupati bersama peserta lain tiba di finish, sejumlah siswi berpakaian adat menyambut bupati dan peserta lainnya dengan tari adat Pa’ duppa, kemudian seluruh peserta memasuki tempat yang disiapkan, sambil beristirahat menikmati beberapa sajian hiburan persembahan pelajar SMA Negeri 1 Bulukumba.

Bupati Andi Sukri, Ketua DPRD HA.Hamzah dan Sekkab AB.Amal bersama para kepala OPD beranjak dari tempat duduknya menuju arena pameran dan bazar Kewirausahaan hasil produk berbagai jenis kue dan makanan dari 44 kelompok pelajar SMA Negeri 1 Bulukumba.

Disitu Bupati, ketua DPRD dan Sekkab mencicipi salah satu menu kue yang dipamerkan pelajar. Dan para pelajar kelompok Kewirausahaan yang memamerkan produknya juga merasa bangga, produknya dicicipi Bupati Andi Sukri, Ketua DPRD HA.Hamzah dan Sekkab Bulukumba A.B.Amal. – SUAEDY,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya