HTTP Status[404] Errno [0]

Ciddakko, Ditangkap Karena Kedapatan Bawa Sajam

08 October 2017 13:40
Ciddakko, Ditangkap Karena Kedapatan Bawa Sajam
Tiga orang remaja tanggung masing-masing berinisial, KG (19), ABH (17) dan Aw (17) ditangkap oleh personil Polsek Gantarang.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tiga orang remaja tanggung masing-masing berinisial, KG (19), ABH (17) dan Aw (17) ditangkap oleh personil Polsek Gantarang.

BugisPos.com — Tiga orang remaja tanggung masing-masing berinisial, KG (19), ABH (17) dan Aw (17) ditangkap oleh personil Polsek Gantarang karena kedapatan membawa dan menyimpan senjata tajam berupa badik dan busur.

Menurut rilis dari Polres Bulukumba, awalnya pelaku yang berinisial KG yang beralamat di Kampung Layoa Kecamatan Gantarang keke kedapatan membawa badik dan busur.

Dari pengembangan kasus maka pelaku menyebut dua nama lagi yaitu KBH dan Aw yang masing-masing diciduk ditempatnya masing-masing.

Penangkapan ini dilakukan berkat razia rutinyang dilakukan Polres Bulukumba, karena sepekan terakhir ini tingkat kekerasan dan pencurian denfan menggunakan busur marak terjadi. Para pelaku, tak segan-segan melukai korbannya dengan menggunakan busur.

Bahayanya lagi, para pelaku langsung melukai korbannya tanpa pandang bulu.
“Para pelaku itu, langsung membusur lalu pergi. Kita tak tahu ada persialan apa, tiba-tiba saja membusur kemudian pergi sambil tertawa. Sepertinya mereka hanya mencari kesenangan melukai orang” ujar salah seorang warga yang pernah menjadi korban.

Para pelaku kini telah ditahan di Mapolsek untuk diadakan penyelidikan serta pengembangan kasus. Serta mencari motif utama ketiga pelaku membawa dan menyimpan badik serta busur tersebut. – One –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya