HTTP Status[404] Errno [0]

Empat Petennis Bulukumba Siap Hadapi Petennis Internasional

08 October 2017 15:45
Empat Petennis Bulukumba Siap Hadapi Petennis Internasional
Petennis Bulukumba baru saja memenangkan pertandingan di Surabaya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Petennis Bulukumba baru saja memenangkan pertandingan di Surabaya

BugisPos, Surabaya.- Dunia olah raga di Bulukumba terus bergeliat, meskipun dengan sarana yang masih sangat terbatas, namun tidak menyurutkan para atlet untuk terus berprestasi.

Salah satunya cabang olah raga Tennes Lapangan, saat ini empat orang atlet Porda Bulukumba, cabang olah raga Tennes sudah berada di kota buaya Surabaya dalam rangka mengikuti pertandingan Internasional.

Muh.Ali salah seorang pengurus Pelti Bulukumba kepada BugisPos.com Minggu (8/10) sore menyampaikan, Alhamdulillah 4 orang atlet Porda Bulukumba sudah tiba di Surabaya, selanjutnya akan mengikuti pertandingan Internasional dan rencananya pada pertandingan awal Ferbri Anggara Putra, petennes binaan Ketua Pelti Bulukumba HA.Hamzah Pangki, pagi tadi sudah memenangkan pertandingan, selanjutnya akan menghadapi Yamasita Koki asal Jepan.

” Sementara untuk Fitra Novianto Syam, Nurul Fadillah Yusran dan Putri Nabelita Ridwan masih menunggu jadwal pertandingan dan akan berhadapan dengan petennes asal mana, juga masih menunggu informasi ” jelas Ali yang juga tercatat sebagai penyidik Tipikor Polres Bulukumba.

Pada kesempatan itu, dia bersama Pengurus Pelti Bulukumba menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah daerah dan Kadispora atas dukungannya, sehingga anak anak Bulukumba bisa mencari pengalaman bertanding yang sangat luar biasa.- SUAEDY LANTARA,-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya