HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua Koni Didaulat Buka Turnamen Kartini Cup IX

08 October 2017 15:13
Ketua Koni Didaulat Buka Turnamen Kartini Cup IX
Ketua Koni Bulukumba Ir.HA.Makkasau, MM
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba .- Ketua KONI Bulukumba Ir.HA.Makkasau, MM, Sabtu ,(7/10) kemarin didaulat olehbpanitia pelaksana turnamen Kartini Cup IX, membuka turnamen tersebut di lapangan basket Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Bulukumba Jl. Muchtar Lutfi Bulukumba, diikuti enam Kabupaten yaitu Bulukumba selaku tuan rumah, Gowa, Jeneponto, Sinjai, Soppeng dan Sidrap.

Ketua Koni Bulukumba, Ir. H A.Makkasau, mengapresiasi kerja pengurus Perbasi Bulukumba, karena Bulukumba bisa menjadi tuan rumah Kartini Cup, walaupun diakui, Perbasi Bulukumba belum memiliki lapangan basket.

” Melalui turnamen seperti ini, pasti akan berdampak positif untuk geliat olah raga basket di Bulukumba, walaupun saat ini kita masih pinjam lapangan dari PSDA, Insya Allah secepatnya lapangan sendiri akan segera dirampungjan, apalagi sudah dianggarkan pada APBD Perubahan,” papar Andi Makkasau.

Dan menurutnya, meski masih kekurangan sarana fasilitas, tetapi olahraga di Bulukumba tetap bisa berjalan maju, dan semua itu tak lepas dari dukungan Bupati AM.Sukri, Wakil Bupati Tomy Satria, Ketua DPRD HA.Hamzah serta peran aktif Plt Kadis Pemuda Olah Raga Andi Hamka.

Sementara itu, Andi Muh. Hamka mengatakan, Dispora akan terus menjalin sinergi dengan KONI untuk terus berupaya memajukan olah raga di Bulukumba, baik itu dari segi fasilitas maupun dari peningkatan kualitas atlet.

Terkait soal lapangan basket, Andi Hamka menyatakan, masih terus berupaya, mudah mudahan bisa secepatnya terealisasikan, karena tidak bisa dipungkiri, olah raga basket adalah salah satu olahraga yang paling banyak diminati di Bulukumba.

Ketua Perbasi Bulukumba, Andi Muh. Anwar Purnomo, menyambut baik ditunjuknta Bulukumba selakubtuan rumah.

“Saya berharap kita bisa mempersembahkan yang terbaik, dan teman-teman Perbasi Bulukumba bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk para tim tamu yang datang” harap Andi Aan sapaan akrab putra bungsu bupati Andi Sukri.- SUAEDY LANTARA,-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya