HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa Begini Caranya IMM Membentuk Kadernya

08 October 2017 21:28
Tawwa Begini Caranya IMM Membentuk Kadernya
Kader IMM Bulukumba mengikuti pengkaderan dengan cara seperti ini.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kader IMM Bulukumba mengikuti pengkaderan dengan cara seperti ini.

BugisPos, Bulukumba.- IMM dikenal sebagai salah satu organisasi mahasiswa yang memiliki trilogi, yakni spritual, intelektual dan Humanitas dengan tujuan mengusahakan terbentuknya akademisi Islam yang berakhlaq muliah untuk mencapai tujuan muhammadiyah.

Abdul Ghoni Askur, Ketua Bidang Hikma IMM Bulukumba, Minggu (8/10) malam menuturkan, kader IMM Bulukumba tidak hentinya melakukan pembinaan kepada kader barunya.

Seperti yang dilakukan pada Minggu, 08 Oktober 2017, di Sanggar Kegiatan Elajar (SKB) Bulukumba, diberi label ” Musyawarah Kader”.
Kegiatan tersebut, seperti dijelaskan Ghoni Askur, dilaksanakan untuk mempersiapkan kader berintegritas, kader yang tangguh dan mampu menjadi pembaharu di tingkat Nasional.

Sebagai salah satu inspirator, Askur menyebut, pada organisasi IMM, permasalahan mahasiswa yang terjadi sekarang sudah kompleks, enntah terhegemoni dengan perkembangan zaman, hingga persoalan ummat di cuekin begitu saja.

” Hal tersebut disebabkan karena moral mahasiswa yang mengalami degradasi,” jelasnya.

Abdul Ghoni menyatakan dia berkomitmen untuk tetap memberikan pembinaan spritual, intelektual dan humanitas dalam rangka pembentukan kader IMM yang propesional dan mempersiapkan kader IMM sebagai Kader bangsa, kader ummat dan kader Perserikatan. ” Ilmu adalah amaliah dan amal adalah Ilmiah,” kunci Ghoni.- EDY ,-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya