HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Akan Perkenalkan Wakilnya Ke Publik

09 October 2017 23:05
Danny Akan Perkenalkan Wakilnya Ke Publik
Calon wali kota Makassar yang juga merupakan Petahana Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Calon wali kota Makassar yang juga merupakan Petahana Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

BugisPos.com — Siapa yang mendampingi calon Petahana pada pemilihan Walikota Makassar tahun depan terjawab sudah.

Calon wali kota Makassar yang juga merupakan Petahana Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memilih Indira Mulyasari Paramastuti, sebagai wakilnya di Pilkada Makassar 2018.

Danny mengungkap alasan memilih kader NasDem Makassar tersebut, karena memenuhi kriteria yang cocok dengannya.

“Saya kira pas sekali. Beliau (Indira) sangat sesuai dengan karakter yang saya inginkan untuk mendampingi saya memimpin Kota Makassar ke depannya,” ungkap Danny ketika ditanya alasan memilih Indira.

Adapun jargon yang dipilih keduanya adalah “DIAMI. Jargon itu selain mewakili nama mereka, juga sangat mudah disebut dan diingat, tak jauh beda dengan jargon Danny-Ical Pilkada yang lalu.

Wali Kota Makassar itu menilai, Indira merupakan sosok yang tidak memiliki resistensi, rendah hati, pekerja keras, memiliki loyalitas tinggi, tutur kata yang baik, dan sangat dicintai masyarakat.

“Kita sangat membutuhkan orang yang tepat untuk dapat mendimpingi saya. Terutama dalam menjalin hubungan internasional,” kata Danny menambahkan.

Disinggung soal dukungan NasDem di Pilwalkot Makassar, Danny mengaku akan mengembalikan semua keputusan kepada Partai NasDem.

Kendati demikian, Danny tetap berharap, partai besutan Surya Paloh tersebut ikut mendukung duet Danny-Indira
Menurut Advisor Danny Pomanto, Djusman AR, pada pekan ini, Danny akan memperkenalkan wakilnya itu ke publik secara resmi.

“Iya, dalam waktu dekat akan ada deklarasi pasangan sekaligus tagline yang akan digunakan Pak Danny. Soal kapan waktu dan siapa orangnya, kita tunggu. Tapi tak akan lama, mungkin satu dua hari ini,” pungkasnya. – One –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya