HTTP Status[404] Errno [0]

Soal RASTRA di Kodingareng, Amanji

09 October 2017 17:43
Soal RASTRA di Kodingareng, Amanji
Camat gelar pertemuan dengan para lurah, pendamping PKH dan Unit BRI.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Camat gelar pertemuan dengan para lurah, pendamping PKH dan Unit BRI.

BugisPos.com — Menyikapi berita pembagian beras sejahtera (Rastra) yang dikeluhkan karena tidak semua warga prasejahtera di kelurahan Pulau Kodingareng Kec. Sangkarrang kebagian, membuat Camat Sangkarrang bergerak cepat dengan menggelar pertemuan dengan para lurah, pendamping PKH dan Unit BRI.

Dalam pertemuan yang di prakarsai Camat Sangkarrang Firnandar itu terungkap jika pada prinsipnya pendistribusian Rastra tidaklah seperti berita yang dilansir. ” pada prinsipnya, amanji, ” ujar Yudha Korcam PKH Sangkarrang.

Yudha menegaskan rastra sekarang sistemnya jauh lebih baik sehingga rastra yang di bagi berdasarkan data penerima rastra dan tidak bisa di bagi rata hanya dengan alasan membagikan kepada warga lainnya yang tidak kebagian.

“Penegasan ini sudah saya sampaikan kepada para lurah,” ujarnya.

Yudha berharap agar warga yang ada namanya tertera sebagai penerima Rastra BPNT untuk bersabar dan tidak mudah terpengaruh dengan isu maupun berita hoax. Semua yang ada namanya sebagai penerima Rastra BPNT akan kebagian dan tidak akan di kurangi dengan alasan apapun.

Menurut Yudha koordinasi cepat bersama Camat, Lurah dan BRI dengan melibatkan pendamping PKH sebagai bentuk gerak cepat. – Thahir –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya