HTTP Status[404] Errno [0]

Kompetensi Siswa SMAN 1 Bulukumba Bidang KIR Tidak Diragukan

11 October 2017 21:35
Kompetensi Siswa SMAN 1 Bulukumba Bidang KIR Tidak Diragukan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos. Bulukumba.- Sesuai dengan motto SMAN 1 Bulukumba ” Terpuji dalam Citra Unggul dalam prestasi ”, bukan isapan jempol, prestasi gemilang terus ditorehkan peserta didik SMA unggulan itu.

Seperti dijelaskan Kepala SMA Negeri 1 Bulukumba Drs.Rusli Umar, Rabu (11/10) saat ini Kelompok Ilmiah Remaja ( KIR) SMAN 1 Bulukumba, kembali menunjukkan kemampuannya, setelah berhasil meloloskan 2 finalis dari 10 kelompok finalis yang di undang pada ajang bergensi lomba karya ilmiah tingkat SMA/SMK dan Perguruan Tinggi, yang dilaksanakan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Propinsi Sulawesi Selatan.

Peserta didik SMAN 1 Bulukumba, berhasil menyisihkan ribuan peserta KIR lainnya di Sulawesi Selatan sekaligus mengantar pelajar SMAN 1 Bulukumba mengikuti lomba tersebut pada 16 Oktober mendatang.

Berdasarkan undangan yang diterima, dua kelompok masing masing kelompok pertama terdiri Rismawati, Nurul Fajriah R, Andi Tenri Khalik Jabbar.

Kemudian kelompok kedua masing masing A. Nurul Khaerizza Safitri, Nurhaliza, dan Nurdya Ramadhani akan mengikuti kompetisi bergengsi itu.

Menurut Rusli yang tercatat sebagai anggota Komunitas 86, kedua tim asal SNA Negeri 1 Bulukumba, akan mengikuti lomba yang dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2017 di kantor Balitbangda Jl. Urip Sumoharjo No. 269 Makassar.

” Dengan prestasi ini, sekaligus membuktikan bahwa kompetensi peserta didik SMA 1 pada bidang KIR tidak diragukan lagi, dan bisa bersaing bahkan mengungguli sekolah -sekolah favorit lainnya yang ada di Sulawesi Selatan,” puji Kepala SMA Negeri 1 Bulukumba.- SUAEDY LANTARA,

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya