HTTP Status[404] Errno [0]

Astaga Malik Belum Ditemukan, Pencarian Terus Dilakukan

12 October 2017 16:52
Astaga Malik Belum Ditemukan, Pencarian Terus Dilakukan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPosBulukumba .- Musibah hilangnya Abd.Malik (52) warga Dusun Bajang Desa Gunturu Kecamatan Herlang, yang dinyatakan hilang sejak Rabu malam lalu saat melaut, hingga Kamis (12/10) pukul 16.00 wita, belum juga ditemukan.

Meski upaya pencarian terus dilakukan baik tim SAR, BPBD, TNI Polri serta puluhan perahu nelayan, belum membuahkan hasil. Korban yang dikenal hebat berenang, ternyata belum ada tanda tanda ditemukan, meskipun hampir seluruh bibir pantai sudah disisir petugas.

Andi Akrim, Kepala BPBD Bulukumba yang dihubungi Kamis (12/10) membenarkan, kalau hingga sore hari ini, korban belum ditemukan. ” Betul korban belum kita temukan, tetapi hingga sore ini pencarian masih dilakukan,” sebut Akrim.

Indo Tang, isteri korban melalui saudaranya Esse berharap suaminya bisa segera ditemukan, hidup atau mati.
Dijelaskan, sebelum korban turun melaut bersama keluarganya, Malik masih menyempatkan makan bersama dengan anak dan isterinya. ” Bagaimanami kalau saya sudah tidak ada, ibumu tidak tahu cari uang nak,” kata Malik kepada anaknya yang disampaikan Esse.

Dan masih menurut Esse, dilokasi hilangnya Malik, sekitar Tambung Palayya, memang dikenal angker. Sebelumnya warga asal Na’ nasayya juga pernah dilaporkan hilang dan hingga kini belum ditemukan.

Hal senada juga diceritakan Andi Rukmawati, tokoh wanita di Herlang, bahwa beberapa tahun lalu Ramli, salah seorang warga juga dilaporkan hilang di daerah itu. Meski begitu, warga bersama keluarga Malik, berharap cemas, korban bisa ditemukan.- SUAEDY,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya