HTTP Status[404] Errno [0]

Apresiasi Camat kepada Masyarakat Tamalanrea

16 October 2017 12:07
Apresiasi Camat kepada Masyarakat Tamalanrea
Kaharuddin Bakti tetap menjaga kebersihan dan menjalankan program program walikota Makassar dengan tetap berkoordinasi bersama RT, RW dan Lurah serta Tokoh masyarakat sehingga bisa meningkatkan dan menjaga silaturahmi.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kaharuddin Bakti tetap menjaga kebersihan dan menjalankan program program walikota Makassar dengan tetap berkoordinasi bersama RT, RW dan Lurah serta Tokoh masyarakat sehingga bisa meningkatkan dan menjaga silaturahmi.

BugisPos.com — Pemerintah bersama masyarakat terus mengoptimalkan program untuk menjalin silaturahmi, nampak antusias masyarakat terhadap pembenahan lorong dan kunjungan rutin pemerintah sehingga silaturahmi tetap terjaga dan saling memahami bisa terus ditingkatkan.

Program untuk menjalin silaturahmi ini, sebelumnya di berbagai tempat dan kesempatan telah disampaikan walikota Makassar Moh.Ramdhan “Danny” Pomanto bertujuan demi mendekatkan pemerintah dan masyarakat yang terkenal dengan istilah “ Sentuh Hati “.

Program sentuh hati merupakan program yang mewajibkan Camat dan Lurah untuk berkunjung ke rumah warga yang dilakukan minimal 20 rumah per Minggu di hari-hari tertentu, dengan mengunjungi warga secara door to door.

Kegiatan sentu hati adalah program walikota kepada masyarakat untuk membuplikaskan program program walikota Makassar, dan masyarakat Tamalanrea terus mengoptimalkan program pemerintah kota tersebut, terlebih kegiatan rutinitas untuk menjalin silaturahmi terus di tingkatkan,

Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti yang rutin melakukan sosialisasi program Walikota Makassar, sekaligus mendengar masukan maupun keluhan masyarakat, pada hari Minggu, 15/10/2017 bersama Lurah Parangloe dan ketua RW serta RT melakukan sentuh hati, bersama warga Bontoa kelurahan Parangloe kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, untuk terus menjadikan Makassar 2 kali Tambah Baik.

“ Saya sangat mengapresiasi antusias masyarakat Tamalanrea yang kita cintai ini, dalam mengawal program-program pemerintah, terlebih program Makassar Tidak Rantasa ( MTR ), yang menjadi program unggulan walikota terus mendapat respon dari masyarakat “, pungkasnya.

kepada masyarakat maupun warga sekitar. Kaharuddin Bakti tetap berharap agar terus menjaga kebersihan dan menjalankan program program walikota Makassar dengan tetap berkoordinasi bersama RT, RW dan Lurah serta Tokoh masyarakat sehingga bisa meningkatkan dan menjaga silaturahmi. – Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya