HTTP Status[404] Errno [0]

Sebelum Deklarasi Tuan Guru Masih Tetap Optimis

17 October 2017 16:49
Sebelum Deklarasi Tuan Guru Masih Tetap Optimis
Drs. H Ismunandar, MM Balon Wawali
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Drs. H Ismunandar, MM Balon Wawali

BugisPos – Tak gentar mendengar kabar yang beredar dari masyarakat terkait terpilihnya Indira bakal akan mendampingi Danny Pomanto di putaran kedua pemilihan wali kota Makassar tahun depan.

Ismunandar sapaan akrab Tuan Guru tetap berkomitmen meminta timnya untuk solid optimis dan konsisten bekerja sebelum penentuan yang pasti.

Terkait beredarnya Indira akan berpaket dengan Dany Pomanto, itu wajar wajar saja, selama belum ada kepastia kita tetap optimis meningkatkan elektabilitas sampai titik akhir. Kata Ismunandar

Ditanya masalah akan mendeklarasikan Pasangan Dany Pomanto berpaket dengan Indira,” Ismunandar saat dikonfirmasi di ruangannya Senin 16/10/17 mengatakan, ” Itu bukan bahasanya dari Pak Dany Langsung, kalau kita melihat dari restorika seperti itu sama saja dengan wacana Politik.

Wacana politik bisa saja dan kapan saja orang orang yang sengaja melempar wacana. Sebelum ada deklarasi semua orang bisa optimis menyikapi dalam kebijakan tersebut.

Lanjut Tuan Guru, menetapkan sesuatu bukan berarti harus segera dan proses yang lama, sampai Desember juga belum bisa dipastikan karena proses pendaftaran nanti pada bulan Februari.

Dany Pomanto pastinya tidak bakalan cepat cepat memilih pasangan sementara lawannya saja belum menentukan sikap sebagaimana mestinya.

Oleh karena itu sebelum ditentukan pasangan siapa yang akan berpaket nantinya, kami tuan guru bersama tim tetap bekerja sampai ada kepastian keputusan pada deklarasi nantinya.- Anjas–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya