HTTP Status[404] Errno [0]

Ciddakko, Dua Orang Tersangka Shabu 5 Kg

17 October 2017 20:46
Ciddakko, Dua Orang Tersangka Shabu 5 Kg
Press release kapolda Sulsel di Mapolres Parepare.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Press release kapolda Sulsel di Mapolres Parepare.

BugisPos.com — Kepolisian Polres Parepare terus melakukan penyelidikan terkait pengungkapan Shabu kurang lebih 5 Kg dalam 9 bungkus kemasan. Dari hasil pengembangan saat ini ditetapkan 2 (dua) orang tersangka, diantaranya (RR) pembawa Shabu dari salah satu kapal penumpang serta seorang oknum anggota Satuan Narkoba polres Parepare berinisial (Abd).

Pengungkapan Shabu tidak terlepas dari peran aktif personil polsek KPN polres Parepare dan kesiagaan anggota lapangan dalam memeriksa secara rutin setiap barang bawaan penumpang di pelabuhan Parepare.

Hal tersebut disampaikan kapolda Sulawesi selatan Irjend. Pol. Drs. Muktiono SH. MH saat gelar press release bersama kapolres AKBP. Pria Budi. S. IK, Dandim Mallusetasi 1405. Letkol CSi. Syarifuddin, walikota Parepare H. M. Taufan Pawe SH. MH, serta jajaran polda Sulsel Ajatappareng di halaman Mapolres Parepare. Selasa, 17/10/2017.

Muktiono menambahkan, “ pelabuhan Parepare, memang dinilai masih menjadi pintu favorite di wilayah Sulsel, dari itu Kami akan berkoordinasi dengan pihak BNN dan unsur terkait, dengan merencanakan penambahan fasilitas patroli di wilayah Polres Parepare, selain 2 ekor Anjing Pelacak (K Nine) dan sebuah Speed boat yang digunakan Polsek KPN saat ini “, pungkasnya.

Dalam press release tersebut juga terungkap, selain oknum anggota kepolisian dari Polres Parepare, sesuai hasil pengembangan, tersangka lain yang kuat terlibat dalam kasus pengungkapan 5 Kg Shabu, adalah salah seorang warga binaan Rumah Tahanan kabupaten Sidrap yang berinisial (R) yang kini dalam penangkapan. – Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya