HTTP Status[404] Errno [0]

Ratusan Warga Berbaur Bersama Pejabat Di Ultah Andi Sukri

23 October 2017 07:53
Ratusan Warga Berbaur Bersama Pejabat Di Ultah Andi Sukri
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba .- Sesuai undangan yang disampaikan langsung Bupati AM.Sukri A.Sappewali melalui WhatShapnya, Minggu (22/10) malam ini, ratusan warga, pejabat dan anggota DPRD berbaur bersama bupati Andi Sukri di rumah jabatan dalam rangka syukuran milad ke 61 orang nomor satu di Bulukumba.

Sebelum makan malam bersama, didahului dengan doa dan dzikir bersama dipandu salah satu kelompok majelis taklim. Terlihat Andi Muh Sukri yang mengenakan kemeja putih duduk berdampingan dengan kedua putranya mengikuti doa dan dzikir bersama, terlihat pula Hj.A.Rosna Rosman, isteri tercinta bupati Andi Sukri dengan baju warna hitam.

Seluruh undangan dengan khusyu mengikuti dzikir, tak ketinggalan pula penulis yang baru saja tiba dari Makassar larut dalam lantunan dzikir, dan diakhir doa bersama, kelompok majelis taklim bersama puluhan anak panti dalam memanjatkan doa, terlihat sejumlah tamu undangan meneteskan air, bahkan.ada sampai terisak.

Selanjutnya, usai sholat Isya berjamaah, bupati Andi Sukri beranjak dari duduknya sambil menyapa tamu undangan yang duduk di halaman rumah jabatan.

” Saudaraku semua, secara pribadi saya menyampaikan terima kasih atas kehadiranta semua. Sengaja saya undangki semua, sekaligus kita melepas rindu.Tabe ingatkan saya kalau saya salah. Mari kita sipakainga, sipakatau na si pakalebbi. Mali siparappe, tallang sipahua,” papar Andi Sukri.

Diusia ke 61, kata Andi Sukri, merupakan usia yang sangat matang, meski begitu katanya, sebagai manusia biasa, tentunua dia pernah khilaf, pernah salah. ” Untuk itu, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf, mari kita saling mengingatkan,” pinta Kakek satu cucu ini.

Usai berbicara dihadapan tamunya, spontan satu persatu memberi ucapan selamat kepada Andi Sukri yang malam ini, terlihat sangat bahagia. Dan dari luar, terlihat pula barisan kelompok purnawiran TNI sambil membawa kado kue ulang tahun, dipimpin.sesepuh HA.Makkasau Karaeng Lompo. Demikian juga kelompok Tiger club dimotori Andi Gatot.
Yaumul milad Andi Muh.Sukri A.Sappewali ke 61.- suaedy lantara.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya