HTTP Status[404] Errno [0]

Commanders Call TNI-Polri dan Masyarakat

25 October 2017 13:02
Commanders Call TNI-Polri dan Masyarakat
Panglima TNI bersama Pangdam XIV Hasanuddin.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Panglima TNI bersama Pangdam XIV Hasanuddin.

BugisPos.com — Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo membuka acara Commanders Call TNI-Polri dan masyarakat di lapangan Karebosi Makassar, Rabu (25/10/2017).

Dalam sambutan singkatnya, Gatot menyatakan cukup gembira dengan acara seperti ini, yang mana acara seperti ini dapat mensinergikan TNI-Polri sehingga kekompakan terjadi di Makassar.

“Saya cukup heran karena belakangan ini Makassar tidak pernah lagi terdengar ada berita demonstrasi, ternyata penyebabnya karena TNI-Polri disini kompak sehingga tercipta ketertiban masyarakat,” tuturnya.

“Pertumbuhan ekonomi di sulsel terpesat di dunia, yaitu sekitar 7,6 % itu dikarenakan TNI dan Polrinya kompak sehingga pembangunan jadi pesat,” tambahnya.

Sebelum Panglima bertolak ke Enrekang dengan Helikopter, Gatot sempat menitipkan pesan kepada para keluarga prajurit TNI dan personel Polri agar selalu sehat dan semangat selalu.

Turut mendampingi Panglima TNI, Kasad, Jenderal Mulyono, Pangdam XIV Hasanuddiin Mayjen Agus Surya Bakti, Pangkoops AU, Dan Lantamal, Kapolda Sulsel Irjen Muktiono serta gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Acara yang dihadiri sekitar ribuan personel TNI dari tiga angkatan dan personel Polri itu juga dihibur oleh artis ibukota, Cita Citata dan Duo Srigala.- One –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya